POPULAR STORIES

Program Motor Listrik Charged EV Di Ajang IMOS 2023 ICE BSD City

Program Motor Listrik Charged EV di Ajang IMOS 2023 ICE BSD City Program Motor Listrik Charged EV di Ajang IMOS 2023 ICE BSD City (Kipli)

KabarOto.com - PT Charged Tech Indonesia (Charged EV) berpartisipasi dalam Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang akan berlangsung mulai 25 hingga 29 Oktober 2023 di ICE BSD, Tangerang. Melalui pameran ini, Charged menunjukkan keterlibatannya dalam mewujudkan ambisi Indonesia mencapai emisi nol bersih (NZE) pada tahun 2050.

Selain itu, nilai-nilai keberlanjutan juga disosialisasikan kembali melalui program talkshow yang berlangsung setiap hari selama acara IMOS berlangsung. Talkshow tersebut akan diisi oleh para pembicara ahli yang akan membagikan ilmunya seputar kendaraan listrik, kehebatan teknologi, dan transportasi berkelanjutan.

Baca Juga: Dhelvic Genesis, Motor Listrik Carbon Kevlar Diperkenalkan Di IMOS 2023

“Unit terbaru yang dirancang dengan kepedulian terhadap lingkungan adalah bukti nyata dari komitmen ini. Dengan desain yang canggih dan ramah lingkungan, inovasi ini relevan bagi masyarakat Indonesia,” tutur CEO Charged, Joel CY Chang.

Charged memperkenalkan kendaraan-kendaraan listriknya yang mengusung keberlanjutan untuk masa depan yang lebih baik, seperti Rimau Bumblebee yang dinamis dengan kompartemen baterai ganda, Ndara yang menawarkan kecepatan maksimal hingga 129 kpj, dan Maleo x Dochi hasil kolaborasi dengan Dochi Sadega menggabungkan komitmen Charged dengan gaya pop-punk.

Baca Juga: Rp24,7 Juta, Suzuki Burgman Street 125EX Melantai Di IMOS 2023 BSD City

Ada Cargo Anoa yang mampu mengangkat beban ekstra hingga 150 kg, Jalak yang unik dan gesit serta memiliki kecepatan maksimal 55 kpj, juga Senta yang ringan dan mampu menempuh jarak 105km dengan kecepatan maksimal 110 kpj.

Daya tarik mereka utama dalam pameran ini ada pada pengalaman interaktifnya, seperti pengunjung yang akan ikut mencoba motor listrik Charged. Melalui kesempatan ini, pengunjung dapat merasakan langsung kinerja produk mereka. Selain itu, Charged juga mengajak pengunjung untuk mengumpulkan sampah plastik sebagai bentuk aksi nyata dalam mendukung pemeliharaan lingkungan.