POPULAR STORIES

Rp24,7 Juta, Suzuki Burgman Street 125EX Melantai Di IMOS 2023 BSD City

Rp24,7 juta, Suzuki Burgman Street 125EX Melantai di IMOS 2023 BSD City Rp24,7 juta, Suzuki Burgman Street 125EX Melantai di IMOS 2023 BSD City (Kipli)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berpartisipasi pada gelaran IMOS+ (Indonesia Motorcycle Show) 2023 mulai 25 hingga 29 Oktober 2023 di ICE BSD City, Tangerang.

Booth Suzuki mengusung konsep Urban. Suzuki juga meluncurkan produk terbarunya yang sudah bisa dipesan oleh pengunjung.

Suzuki perkenalkan Burgman Street 125EX di IMOS+ 2023. Burgman Street 125EX merupakan skutik modern dan fitur lengkap untuk menunjang mobilitas konsumen. Sepeda motor ini menjadi produk pertama milik Suzuki yang disematkan teknologi SEP-α di Indonesia.

Baca Juga: Suzuki Hayabusa Edisi Spesial Resmi Meluncur, Harganya Tembus Rp355 Jutaan

Dengan adanya teknologi ini, membuat Burgman Street 125 EX memiliki fitur Engine Auto Stop-Start (EASS) yang membantu mengurangi konsumsi bahan bakar sekaligus membuat pengoperasian mesinnya lebih senyap.

Selain itu, sepeda motor ini juga memiliki Silent Start System yang membuat Burgman Street 125EX lebih halus dan senyap ketika dinyalakan. Skutik berpenampilan elegan ini juga dilengkapi dengan kapasitas bagasi yang besar, tempat duduk yang mewah dan nyaman, USB charging port, LED headlight dan rearlight, serta panel instrumen full-digital.

Baca Juga: Suzuki Tawarkan Ragam Promo Pembelian Mobil Bulan Oktober Untuk Konsumen

Diperkenalkan untuk pertama kalinya di Indonesia dengan beragam fitur dan teknologi, Burgman Street 125EX dipasarkan dengan harga Rp 24,7 juta (on the road DKI Jakarta) dan sudah bisa dipesan oleh pengunjung IMOS+ 2023.

“Kami juga ingin menggambarkan bahwa beragam lini produk yang dimiliki ini dapat digunakan menjadi teman berkendara untuk mencapai tujuan konsumen, mulai dari berkendara di jalanan perkotaan, hingga perjalanan untuk berpetualang,” terang Shigemori Keisuke, General Manager Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales.