POPULAR STORIES

Ini Para Penerima Penghargaan Di IMOS 2023 BSD City Tangerang

Ini Para Penerima Penghargaan di IMOS 2023 BSD City Tangerang Ini Para Penerima Penghargaan di Ajang IMOS 2023 BSD City Tangerang (Kipli/KO)

KabarOto.com - Pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) telah berakhir pada Minggu, 29 Oktober 2023.

Pameran IMOS+ yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, Kabupaten Tangerang ini, klaimnya berhasil menarik animo pengunjung dari beragam kalangan. Tercatat 95.189 pengunjung hadir menyaksikan pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air ini.

Baca Juga: Galeri CRF250 Rally Yang Mejeng Di IMOS 2023

Johannes Loman, Ketua Umum AISI juga mengungkapkan rasa bangga terhadap keberhasilan IMOS+ 2023. “Penyelenggaraan IMOS+ untuk pertama kalinya di tahun ganjil ini, berhasil memenuhi tujuannya sebagai wadah yang memberikan update inovasi industri sepeda motor kepada masyarakat,” ungkap Loman.

Tampilan para peserta pada IMOS+ 2023 menjadi magnet yang menarik para pengunjung, dan menjadi pilihan pada program favorite motorcycle dan favorite booth pada IMOS+ 2023.

Kategori untuk Favorite Booth Motorcycle >200 Sqm dimenangkan oleh Honda, Favorite Booth Motorcycle 80 – 200 Sqm dimenangkan oleh Polytron, Favorite Booth Motorcycle 20 – 65 Sqm dimenangkan oleh Suzuki, dan Kategori untuk Favorite Booth Supporting Industry >100 Sqm dimenangkan oleh FIF Group, Favorite Booth Supporting Industry <100 Sqm dimenangkan oleh Shell.

Baca Juga: Galeri New Honda XL750 Transalp Yang Mejeng Di IMOS 2023

Sementara untuk Favorite Motorcycle yang memenangkan penghargaan Daily Bike dimenangkan oleh Honda Scoopy, Big Bike dimenangkan oleh Yamaha MT-07, Electric Bike dimenangkan oleh Yamaha E01, Most Ridden Motorcycle Electric dimenangkan oleh Alva Cervo, Most Ridden Motorcycle Internal Combustion Engine (ICE) dimenangkan oleh Suzuki VStrom 250 SX, dan Special Exhibit Motorcycle dimenangkan oleh Honda RC213V.