POPULAR STORIES

Motor Listrik New Robin Dari Selis, Ringkas Banget!

Motor Listrik New Robin dari Selis, Ringkas Banget! Selis New Robin (Foto: Wandha/KO)

hahahahaha KabarOto.com - Pabrikan otomotif kini tengah mengembangkan kendaraan listrik. Tak ketinggalan, Selis hadir untuk menambah pilihan pada Sobat KabarOto dengan menampilkan lini kendaraan roda dua. Cukup banyak pilihannya, mulai dari sepeda listrik hingga mobil golf.

Produsen sepeda dan motor listrik, Selis mengadirkan New Robin lengkap dengan box di belakang. Kendaraan ini fungsionalitasnya sangat bisa dimaksimalkan, New Robin tidak menghasilkan polusi alias memiliki emisi nol.

New Robin dibekali baterai berkekuatan 48 V 20 Ah. Sementara motornya memiliki tegangan 500 Watt. Apabila baterai sepeda motor listrik ini sudah terisi penuh jarak tempuhnya mencapai 25 km dengan kecepatan maksimal 30 kpj. Pengisian daya New Robin memakan waktu 6 jam.

Apabila Sobat KabarOto ingin mengisi daya, saklar ada di bagian depan dudukan pengendara. Hanya perlu dibuka seperti port USB, ukurannya juga tergolong kecil.

Walau terlihat kecil, New Robin bisa membawa 2-penumpang. Pijakan kakinya juga terasa nyaman bagi pengendara maupun yang duduk di belakangnya karena footstep dibuat lebar seukuran kaki.

Baca Juga: Uniknya New Balis, Kendaraan Listrik Roda Tiga Dari Selis Seharga Rp45 Juta!

Pijakan kaki penumpang nyaman dengan ukuran yang lebar

Enaknya, boks di belakang dapat diisi beragam barang berukuran sedang seperti tas ransel, buku, dan lainnya. Pada bagian depan juga sudah dilengkapi dengan tempat penyimpanan.

Ukuran boks penyimpanan cukup luas

Tak kalah dengan sepeda motor lainnya, New Robin sudah dilengkapi dengan tampilan instrumen cluster loh. Sobat KabarOto bisa melihat kecepatan yang tampilannya sudah digital, kapasitas baterai hingga tegangan listriknya.

Baca Juga: Melihat Persaingan Motor Listrik Gesits, Selis Dan Honda EV Neo Rebut Konsumen

Tampilannya digital

New Robin sudah menggunakan ban tubeless dengan ukuran 8 inci. Serta dilengkapi dengan front dan rear drum brake. Oh ya, lampunya juga sudah LED Sob, sehingga sangat membantu penerangan kalau New Robin diajak berkeliling malam hari.

Selis juga memberikan garansi pada konsumennya yaitu 1 tahun untuk motor, 6 bulan untuk baterai, dan 3 bulan untuk area kelistrikan dan kontrol.

New Robin dibanderol Rp 18,6 juta OTR Jabodetabek. Selis merilis New Robin dengan tiga pilihan warna yaitu merah, biru, dan hitam.