POPULAR STORIES

Semua Motor Aprilia Dapat Promo Diskon Akhir Tahun, SR GT 200 Tidak Termasuk

Semua Motor Aprilia dapat Promo Diskon Akhir Tahun, SR GT 200 Tidak Termasuk Kipli

KabarOto.com - Jelang akhir tahun, para Agen Pemegang Merek (APM) berlomba-lomba untuk gaet perhatian calon konsumen dengan program promo dan diskon produknya, termasuk merek premium Aprilia.

Merek yang dipayungi oleh PT Piaggio Indonesia tersebut mengganjar konsumen dengan beberapa program akhir tahun bertajuk 'Start Your Adventure'.

PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari mengatakan bahwa semua motor Aprilia mendapatkan program kecuali Aprilia SR GT 200.

Baca Juga: Test Ride Aprilia RS 660 - Kelas Super Sport Yang Didesain Untuk Harian

"Iya, semua motor Aprilia (promo) kecuali SR GT, cashback diatas 39% dengan cicilan mulai Rp 6,2 jutaan," katanya saat diwawancarai (10/12).

Aprilia Tuareg 660 pun tak luput dengan diskonya yang mencapai Rp 200 hingga 220 juta. "Bukan karena sisa unitnya banyak, karena modelnya baru jadi kita ingin menarik perhatian konsumen saja," tegasnya.

Baca Juga: First Ride - Geber Aprilia Tuareg 660 Di Lintasan Offroad Gading Serpong

Ayu bilang, promo ini waktunya terbatas, hanya sampai akhir Desember 2022. Ia pun menegaskan, tidak perlu takut karena diler Aprilia klaimnya sudah menjamur hingga ke Jawa Tengah dan Timur hingga 7 Motoplex 4 merek.

"Tenang saja, motor-motor kami tidak inden, semua dapat dengan tahun produksi 2022," tutupnya.

Sedangkan untuk tipe sport seperti Aprilia RS 660 diskonnya Rp 220 juta, dan Tuono mendapatkan diskon hingga Rp 240 juta.