POPULAR STORIES

Motor-motor Sport Honda Tampil Memukau Di Tamini Square, Jakarta Timur

Motor-motor Sport Honda Tampil Memukau di Tamini Square, Jakarta Timur

KabarOto.com - Motor-motor sport Honda tampil memukau di Tamini Square, Jakarta Timur. Masyarakat sangat antusias melihat motor-motor terbaik di Honda Sport Motoshow 2019. Mereka pun tertarik merasakan secara langsung Honda CBR250RR, CBR150R, CB150R, CB Verza150, dan CRF150L di halaman Tamini Square. Di sini, masyarakat dapat rasakan langsung performa serta handling yang dimiliki jajaran produk tersebut.

Pengunjung yang menjajal motor Honda didampingi langsung instruktur tim safety riding promotion (SRP). Tak hanya mencoba, pengunjung juga mendapatkan edukasi terkait berkendara aman.

Baca Juga: Dongkrak Penjualan Tipe Sport, Wahana Gelar Honda Sport Motoshow 2019

Test Ride pengunjung di Honda Sport Motoshow 2019

" Kami beri kesempatan warga Jakarta Timur untuk merasakan pengalaman terbaik dengan jajaran produk honda tipe sport yang kami hadirkan," jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai pelaksana kegiatan pameran juga menghadirkan penjualan Honda Genuine Part, Honda Genuine Acesories, lomba e sport, hingga suguhan aksi grup band Zigas.

Pada kesempatan ini, ratusan penggemar sepeda motor sport Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) ikut hadir sebagi ajang gathering untuk akrabkan diri. Pengunjung yang hadir juga dapatkan beragam informasi terkait dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas Honda tersebut.

Honda CBR250RR, CBR150R, CB150R, CB Verza150, dan CRF150L di halaman Tamini Square.

Baca Juga: Masyarakat Tangerang Antusias Datangi Honda Sport Motoshow 2019

"Tidak hanya Jakarta, kesemptan mersakan sensasi berkendara dengan sport Honda juga kami laksanakan di wilayah Tangerang. Wahana tidak hanya menjual produk, layanan after sales kami juga akan berikan layanan terbaik kepada konsumen yang memilih produk Honda," tutup Andra.