POPULAR STORIES

Motor Peserta Touring Jakarta - Pangandaran Akan Dibekali Tempat Sampah

Motor Peserta Touring Jakarta - Pangandaran Akan Dibekali Tempat Sampah Wahana Makmur Sejati memberikan bekal safety riding dan pengetahun Basic Life Support peserta.

KabarOto.com - Sebelum memberangkatkan 250 bikers ke Pangandaran, Jawa Barat untuk menghadiri perayaan satu dekade Honda Bikers Day (HBD) 2018, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) bersama Wahana Makmur Sejati memberikan bekal safety riding dan pengetahun Basic Life Support peserta.

Baca Juga: Wahana Tantang Modifikator Jakarta Dan Tangerang Dalam Honda Modif Contest 2018

PIC Community Development PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Agus Sigit Wicaksono mengatakan, m Meski sering turing, tapi Wahana tidak lupa memberikan penyegaran terkait penanggulangan kecelakaan awal hingga edukasi berkendara aman khususnya untuk berkendara secara berkelompok sehingga tetap menghormati pengguna jalan lainnya.

AHJ dan AHMT akan memulai perjalanan pada 16 sampai 17 November 2018 mendatang dengan melalui rute Pucak, Malangbong, Ciamis, dan berakhir di Pangandaran. Ada hal unik lain pada kesempatan ‘Cari_Aman Gas ke Honda Bikers Day’ kali ini.

Pada kesempatan pembekalan penanggulangan kecelakaan dan edukasi safety riding, Wahana juga mengajak anggota AHJ dan AHMT untuk peduli lingkungan pada kegiatan turing kali ini.

Baca Juga: Wahana Berikan 500 Lampu Karya SMK Binaan Ke Lombok

Sebuah inovasi yang baru dilakukan adalah dengan memberikan satu tempat sampah berbahan jaring yang diletakkan di motor masing masing sebagai tempat sampah sementara sehingga tidak mengotori lokasi sekitar.

“Sekalian biar peduli lingkungan, kami berikan keranjang sampah disetiap peserta agar mereka dapat menjaga kebersihan lingkungan untuk pribadi pada ajang yang akan dihadiri ribuan pemotor Honda se Indonesia ini," tutup Sigit.