Motoshield Pro Hadirkan Diskon Spesial Bagi Anggota IMI

Motoshield Pro Hadirkan Diskon Spesial Bagi Anggota IMI Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com - Motoshield Pro melakukan kerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk pengadaan, dan pemasangan kaca film bagi semua member IMI di seluruh Indonesia.

Selama 8 tahun terakhir, Motoshield Pro sendiri telah diakui sebagai pelopor dalam pelapis keramik untuk kendaraan motorsport. Bahkan terbukti membantu menjaga kotoran menghalangi visibilitas saat balap seperti di NASCAR Truck Series, Lucas Oil Off – Road, TerraCross, dan Baja 500.

Bambang Soesatyo selaku ketua umum IMI mengatakan, "Saya sangat mengapresiasi kerjasama serta kolaborasi antara IMI dengan Motoshield Pro, yang dapat memberikan manfaat positif bagi seluruh anggota IMI. Kaca film terbaik di Amerika ini hadir ke Indonesia memberikan warna baru bagi industri kaca film di negara ini serta memberikan pelayanan terbaik," papar pria yang akrab disapa Bamsoet.

Baca Juga : Review Kaca Film Motoshield Pro Terbaik Versi Forbes

MotoShield Pro Nano Ceramic Tint memiliki menangkal suhu panas tinggi, dapat memblokir hingga 99 % panas (IRR) dan 99 % sinar UV yang mencegah kerusakkan di interior. Hingga mengurangi suhu di dalam mobil hingga 3,8 derajat celsius.

Pemasangan kaca film Motoshield Pro bergaransi 5 tahun.

Baca juga: TDA Luxury Boyong Kaca Film Motoshield Pro Ke Indonesia

Selain penolak panas yang baik, kaca film nano ceramic 9H ini terbukti membantu mengurangi hambatan angin sebesar 4% di terowongan angin dengan kecepatan lebih dari 120 kpj.

Dengan kerjasama ini, Motoshield Pro akan memberikan potongan harga 15% untuk seluruh member IMI dengan hanya menunjukan kartu keanggotaan yang masih berlaku. Selain itu, setiap pemasangan juga dilindungi garansi selama 5 tahun. Garansinya sendiri mencakup ketika ada kesalahan pemasangan, seperti terlipat, atau gelembung udara di kemudian hari pasca pemasangan.