POPULAR STORIES

Motul Indonesia Ajak 4 Pembalap MXGP Dan WSBK Temui Penggemar Di Jakarta

Motul Indonesia  Ajak 4 Pembalap MXGP dan WSBK Temui Penggemar di Jakarta Rubén Fernández dan Tim Gajser yang tampil di MXGP, serta Iker Lecuona dan Xavi Vierge yang berkompetisi di WSBK. (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - PT Motul Indonesia Energy mengajak empat pembalap Honda Racing Corporation (HRC) MXGP dan WSBK bertemu para pengggemarnya, dan ridiing di Jakarta bersama ratusan komuunitas motor, dari Thamrin 10 Parking lot menuju Senayan Park. Dilanjutkan dengan sesi Meet and Greet di Senayan park, Jakarta Selatan.

Keempat pembalap tersebut adalah Rubén Fernández dan Tim Gajser yang tampil di MXGP, serta Iker Lecuona dan Xavi Vierge yang berkompetisi di WSBK.

Baca Juga: Penjualan Oli Di Indonesia Naik 42 Persen, Motul Raih Penghargaan

Event bertema "The Ultimate Ride: Motul & HRC Together in Indonesia" ini, menjanjikan pengalaman luar biasa bagi para penggemar balap motor di Indonesia.

Pembalap MXGP dan WSBK bersama tim Motul di iSenayan Park, Jakarta Selatan (Foto: Motul)

Melalui kegiatan iini, Motul juga melibatkan ratusan komunitas motor, tidak hanya dari komunitas Honda, tetapi juga komunitas motor lainnya, untuk riding bersama para pembalap HRC yang dimulai

"Event ini sebuah pengalaman yang tak terlupakan untuk para fans HRC dan juga Motul," ujar Luthfi Ilhami, Managing Director Motul Indonesia.

Lutfhi menambahkan, sejak pertama kali tahun 1989 kolaborasi Motul & HRC menghasilkan tiga kemenangan di Rally Dakar, Motul dan HRC telah menjalin kerjasama yang luar biasa. "Ini merupakan bukti nyata dari inovasi berkelanjutan Motul dalam mengembangkan dan menguji produk pelumas kami di arena balap sebelum kami hadirkan di pasar Indonesia," sambung Luthfi.

Luthfi Ilhami menambahkan, Motul dengan pengalaman lebih dari 160 tahun dalam mengembangkan pelumas berperforma tinggi, akan terus memperkuat hubungannya berbagai komunitas motor Honda di Indonesia.

Melalui ragam kegiatan yang melibatkan banyak komunitas, ia berharap Motul semakin menjadi brand pelumas premium yang dicintai oleh berbagai lapisan masyarakat.

Baca Juga: Motul Indonesia Hadirkan Pelumas Untuk Motor-motor Premium

HRC dan Honda menuruut dia, memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia, dan Motul hadir dengan variasi pelumas serta produk perawatan motor lengkap untuk seluruh komunitas motor Honda di Indonesia.