POPULAR STORIES

MS Glow For Men Beri Hadiah Yamaha XSR 155 Ke Konsumen Beruntung

MS Glow for Men Beri Hadiah Yamaha XSR 155 ke Konsumen Beruntung Yamaha XSR 155 MS Glow untuk konsumen beruntung (Foto: MS Glow)

KabarOto.com - MS Glow For Men bukan hanya sebagai merek perawatan wajah, tapi juga menjadi salah satu sponsor Gresini Racing MotoGP 2023. Tak hanya mendukung tim balap, mereka juga membagikan hadiah, motor Yamaha XSR 155 kepada konsumen.

Hadiah tersebut, merupakan program undian Gaspolmen (gebyar hadiah super nampol MS glow for men) yang digelar sejak 23 Januari sampai 23 Februari 2023. Dari ratusan peserta, dipilih satu pemenang beruntung, dan berhak membawa pulang Yamaha XSR 155.

Baca Juga: MS Glow For Men Kembali Sponsori Gresini Racing MotoGP Musim 2023

Rizky Yudhi Setyaji, pemuda asal Sukoharjo, Jawa Tengah, berhasil mendapatkan motor sport dengan tampilan klasik itu. Dalam malam pengumuman Gaspolmen yang diselenggarakan pada 27 Februari 2023 lalu, Gilang Widhia Pramana, selaku Founder MS Glow for Men, serta beberapa brand ambassador.

Pemenang undian dari MS Glow for Men (Foto: MS Glow)

“Selamat kepada para pemenang. Selamat menikmati hadiahnya dan semoga bermanfaat. Untuk yang belum beruntung, jangan khawatir masbro,” ujar Gilang.
Gilang berkata, bagi yang belum beruntung, undian ini akan kembali digelar, hadiahnya lebih meriah lagi.

“Kami akan hadir lagi dengan program serupa lainnya, pasti akan jauh lebih seru serta menarik hadiahnya," terang Gilang. Penyerahan hadiah dilakukan pada 2 Maret 2023 lalu.

Baca Juga: MS Glow For Men Dukung Dan Saksikan Langsung Enea Bastianini Naik Podium Di MotoGP Malaysia 2022

Tim dari penyelenggara secara langsung mendatangi kediaman Rizky yang terletak di Kawasan Desa Langenharjo, Sukoharjo, Jawa Tengah. Rizky mengungkapkan, hadiah dari undian Gaspolmen ini, menjadi kejutan dan sangat mengesankan, karena akan menjalani karir di Thaliand.