POPULAR STORIES

MS Glow For Men Kembali Sponsori Gresini Racing MotoGP Musim 2023

MS Glow For Men Kembali Sponsori Gresini Racing MotoGP Musim 2023 Gilang Widhia Pramana bersama Carlo Merlini saat ceremony kerjasama MS Glow dengan Gresini

KabarOto.com - MS Glow for Men kembali mensponsori Gresini Racing yang akan berlaga di MotoGP musim 2023. Dua pembalapnya, Alex Marquez dan Fabio Di Gianantonio, hadir dalam ceremonial kolaborasi ini.

Selain dua pembalap tersebut, ada juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno, Founder MS Glow for Men Gilang Widhia Pramana dan Dewa Gede Adiputra, Owner & Principle Gresini Racing Team Nadia Padovani, serta Commercial & Marketing Director Gresini Racing Team Merlini.

Baca Juga: MS Glow For Men Dukung Dan Saksikan Langsung Enea Bastianini Naik Podium Di MotoGP Malaysia 2022

Dalam sambutannya, Gilang Widhia berharap, dua pembalap Gresini Racing bisa mengukir prestasi di MotoGP musim 2023. "Alex Marquez tahun ini baru bergabung, semoga bisa mengukir prestasi, Fabio tahun lalu cukup impresif, tahun ini diharapkan bisa makin meningkat lagi," jelas Gilang Widhia Pramana, founder MS Glow For Men, Senin (06/07/2023) di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Jakarta.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bersama dua pembalap Gresini Racing MotoGP (Foto: MS Glow)

Gilang Widhia Pramana menambahkan, MS Glow for Men tentu akan ikut mendukung Gresini dan memeriahkan gelaran balan dunia tahun ini, dengan banyak kegiatan seru.

Di antaranya memberikan giveaway exclusive merchandise MS Glow for Men & Gresini, nonton bareng, dan juga akan memberangkatkan konsumen yang beruntung untuk nonton langsung MotoGP.

Baca Juga: MS Glow Sponsori Gresini MotoGP, Sandiaga Uno Harap Terbuka Lapangan Kerja

Sementara itu, di tempat yang sama, Commercial & Marketing Director Gresini Racing, Carlo Merlini mengatakan, target mereka meningkatkan prestasi yang telah diraih sebelumnya. "Kami harap tahun ini ada banyak kompetisi yang bagus, dan bisa meraih podium," ujar Carlo.