POPULAR STORIES

MS Glow Sponsori Gresini MotoGP, Sandiaga Uno Harap Terbuka Lapangan Kerja

MS Glow Sponsori Gresini MotoGP, Sandiaga Uno Harap  Terbuka Lapangan Kerja Logo MS Glow di motor balap Gresini Racing MotoGP (Foto: Gresini Racing)

KabarOto.com - Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan kerjasama dengan Gresini Racing Team sebagai salah satu sponsor di MotoGP musim 2022, MS Glow for Men langsung mengajak puluhan komunitas motor untuk mendukung Gresini Racing Team.

Nonton bareng dilakukan serentak di 6 kota seperti Jakarta, Bandung, Medan, Malang, Surabaya dan Denpasar. Di Jakarta, acara nonton bareng bertajuk Nobaride berlangsung di Sport Stube, Kawasan Pondok Indah Minggu (29/5/2022).

Baca juga: Menjadi Sponsor Gresini Racing Team, MS Glow Ajak Komunitas Nobar MotoGP Italia

Nobaride di awali dengan city rides, dimulai dari J99 Tower menuju Pancoran, kemudian melewati Jl. Gatot Subroto, Jl. HR Rasuna Said, Jl. MH Thamrin, Bundaran HI, Jl. Arteri Pondok Indah dan berakhir di Sport Stube, tempat dilaksanakannya nobar.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uni (Foto: dok MS Glow)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Saat melepas riding berharap inimenjadi momentum kebangkitan ekonomi Indonesia. “Kami harap ini jadi momentum kebangkitan ekonomi dan menjadi semangat untuk membuka lapangan kerja dan peluang usaha," ujar Sandiaga.

Beberapa komunitas yang hadir untuk di Jakarta adalah Ducati Official Club Indonesia (DOCI), Rider Sejati (RISE), Yamaha N Club Indonesia (YNCI), NOC2RNALs Indonesia.

Sementara untuk acara di Surabaya dihadiri oleh Knight Squad Rider, Streamline, Lychan Hyperspeed dan Gembel Elite.

City Rides di Jakarta (Foto: dok MS Glow)

Baca Juga: MS Glow For Men Resmi Jadi Sponsor Gresini Racing MotoGP

Sedangkan di Medan acara nonton ini dimeriahkan oleh ZOS (ZX Owner Series), BSF (Biker Sport Family), Team Engineer Motoshop.CBR Club Medan.

Tidak ketinggalan bikers di Bali juga hadir yang diwakili oleh Speedrow, Motorun, NOC, DK2 dan No Club Club. Di Bandung, dihadiri oleh Komunitas Ducati Bandung, RNB Chapter Bandung, Zx25r owners Bandung dan Xmax Community Bandung.

Sementara, di Malang dihadiri oleh komunitas Imperium, Van crish, X25R Malang, Malang MBM, Ninja Malang, CBR Malang dan Makota.