POPULAR STORIES

Mugen Tampilkan Modifikasi Honda ZR-V E:HEV Di Tokyo Auto Salon 2023

Mugen Tampilkan Modifikasi Honda ZR-V e:HEV Di Tokyo Auto Salon 2023 Honda ZR-V e:HEV (Foto: Mugen)

KabarOto.com - Mugen merilis foto Honda ZR-V e:HEV yang dimodifikasi dan Honda Civic Type R, yang akan ditampilkan di Tokyo Auto Salon 2023.

Tuner asal Jepang memodifikasi varian hybrid (e:HEV) dari Honda ZR-V versi Jepang dari Honda HR-V spesifikasi Amerika Serikat. Mengikuti teaser baru-baru ini, Mugen menerbitkan foto-foto SUV yang mengungkapkan add-on sporty tersebut.

Pembaruan gaya di bagian depan termasuk splitter yang lebih menonjol dengan sisipan bergaya aluminium, sepasang intake bumper, celah vertikal pada gril, dan emblem Mugen. Profilnya mendapat cover spion baru, ekstensi side sill aerodinamis, dan satu set baru pelek bi-tone multispoke.

Baca juga: Mugen Bikin Bodykit Dan Aksesori Untuk Honda Jazz Baru

Bagian belakang terlihat lebih ramai berkat tambahan khusus di atas lampu belakang

Bagian belakang terlihat lebih ramai berkat tambahan khusus di atas lampu belakang, perpanjangan spoiler belakang, dan bumper belakang. Yang terakhir memiliki ekstensi hitam dan pipa knalpot quad. Ingat, Honda HR-V e:HEV spek JDM ditenagai oleh sistem hybrid AWD yang terdiri dari mesin 2.000 cc, dua motor listrik, dan gearbox CVT.

Upgrade tidak terbatas pada aero dan styling, karena Mugen berbicara tentang “bagian performa”, kemungkinan berkaitan dengan suspensi dan knalpot. Kendaraan ini disebut sebagai sebuah konsep tetapi kemungkinan akan menampilkan paket tuning yang akan segera tersedia untuk Honda ZR-V di Jepang.

Baca juga: Guangqi Honda Luncurkan Fit Mugen, Mirip Generasi Sebelumnya

Sedangkan untuk Honda Civic Type R Mugen Concept, sang tuner masih merahasiakan detailnya, dengan mengatakan bahwa hot hatch akan memanfaatkan keahlian dan teknologi mobil balapnya.

selain itu, Mugen juga akan memamerkan dua kursi tunggal dari kejuaraan Super Formula dan memamerkan sistem telemetri barunya untuk seri tersebut. Tokyo Auto Salon 2023 akan digelar pada 13-15 Januari di pusat konvensi Makuhari Messe di Prefektur Chiba di luar Tokyo.

Berita Terkait

Berita Terkait