Mulai Besok, Jasa Marga Lakukan Pengaturan Lalin Di Pintu Keluar Kawasan MM2100

Mulai Besok, Jasa Marga Lakukan Pengaturan Lalin di Pintu Keluar Kawasan MM2100 Tol Cibitung (JM)

KabarOto.com - PT Jasa Marga, saat ini tengah melakukan pembangunan proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing yang terletak di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, khususnya di Simpang Susun (SS) Cibitung Km 24+600.

Beberapa waktu lalu, PT Jasa Marga selaku pengelola jalan tol telah melakukan pengalihan arus lalu lintas (lalin), guna memperlancar pengerjaan tersebut, serta memberi rasa aman dan nyaman pada pengguna jalan tol.

Baca Juga: Honda Civic Type R Limited Edition, Lebih Fokus Ke Sirkuit

Sebagai tahap pengerjaan selanjutnya, Bagus Cahya A.B Pgs. General Manager PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Jakarta-Cikampek mengatakan, pihaknya akan kembali melakukan pengalihan lalu lintas, dengan diskresi Kepolisian.

"Pengalihan lalu lintas akan berlaku mulai besok, Jumat (27/03) pukul 09.00 WIB," ujar Bagus dalam keterangan resmi yang diterima KabarOto, Kamis (26/03).

Ilustrasi pengerjaan jalan tol

Lebih lanjut ia mengatakan, kali ini pengalihan lalu lintas yang dilakukan adalah pdi titik Jalan Tol Jakarta-Cikampek dari arah Cikampek yang menuju keluar Kawasan MM2100.

Bila sebelumnya pengguna tol, yang ingin keluar kawasan tersebut menggunakan lajur lama (eksisting), maka mulai besok akan dialihkan ke lajur baru yg berjarak sekitar 100 m.

Baca Juga: Galeri Foto BMW M4 Competition

"Sementara itu, untuk lalu lintas Jalan Tol Jakarta-Cikampek dari arah Cikampek menuju Cibitung berlangsung normal, tidak mengalami pengalihan lalu lintas," jelas Bagus.

Jasa Marga pun memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pengalihan arus lalu lintas tersebut. "Jasa Marga juga mengimbau pengguna jalan untuk tetap mengikuti arahan petugas dan mematuhi rambu-rambu yang telah disiapkan," pungkas Bagus.