POPULAR STORIES

Mulai Bulan Ini, Tiap Beli Mobil Honda Gratis Biaya Jasa Perawatan

Mulai Bulan Ini, Tiap Beli Mobil Honda Gratis Biaya Jasa Perawatan Honda Brio (KO/Kipli)

KabarOto.com - Program menarik ditawarkan PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk konsumennya. Mulai bulan Agustus ini, setiap membeli mobil Honda gratis biaya jasa perawatan berkala sampai dengan 50.000 atau 4 tahun. Program ini, berlaku di seluruh dealer dan bengkel resmi Honda di Indonesia.

Mesin Honda Brio

Honda juga menawarkan paket hemat suku cadang untuk perawatan berkala. Melalui paket ini, konsumen dapat membeli melakukan perawatan berkala sesuai dengan tercantum pada buku garansi & perawatan. Paket ini jauh lebih hemat dengan harga lebih hemat dibandingkan dengan harga normal.

Ada dua paket yang dapat dipilih oleh pemilik mobil Honda. Paket hemat 1 suku cadang untuk perawatan berkala selama 4 tahun/50.000 kilometer. Dan paket hemat 2 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 8 tahun/100.000 kilometer.

Baca juga: Suzuki Jimny Salah Satu Mobil Paling Menggoda Di GIIAS 2018

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, program ini dihadirkan untuk memberikan manfaat tambahan bagi konsumen selama memiliki mobil Honda. "Tujuan kami adalah menciptakan pengalaman yang menyenangkan secara total bagi konsumen mobil Honda, mulai dari pembelian yang mudah, pemakaian yang menyenangkan, biaya operasional dan perawatan yang ringan hingga nilai jual kembali yang tinggi," ujarnya