POPULAR STORIES

Mulai Dari Cicilan Hingga Diskon Aftersales, Berikut Ragam Program Di Toyota Virtual Expo

Mulai dari Cicilan hingga Diskon Aftersales, Berikut Ragam Program di Toyota Virtual Expo

KabarOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar Toyota Virtual Expo kembali digelar. Selama pameran Toyota akan memberikan banyak program untuk pengunjung.

Acara ini akan digelar selama tiga hari mulai 16-18 Oktober. Jika Sobat KabarOto ingin mengunjungi event virtual ini, bisa langsung mengakses website Toyota Virtual Expo dan aplikasi mTOYOTA. Atau, menghubungi diler terdekat untuk cara ikut serta.

Pameran seperti ini tentunya banjir program menarik seperti penjualan atau aftersales. Ada sejumlah program penjualan yang bisa dinikmati seperti Spektakuler, Deal Cermat, Kinto, atau trade-in.

Baca Juga: New Toyota Fortuner Dan New Kijang Innova, Ini Harga Terbarunya!

Di acara ini Sobat KabarOto bisa mendapatkan diskon untuk program Spektakuler yaitu rate murah mulai dari 1,99% untuk Agya, Calya, Avanza, dan Fortuner. Jadi, Sobat KabarOto bisa mendapatkan Agya dan Calya dengan cicilan mulai dari Rp 2 jutaan.

Program lainnya yaitu Deal Cermat dan Kinto, melalui program ini Sobat KabarOto bisa mendapat cicilan yang lebih murah lagi. Misalnya, Kijang Innova dengan cicilan mulai dari Rp 5 jutaan saja. Sedangkan tukar tambah atau trade -in bisa dilakukan melalui Toyota Trust.

Baca Juga: Virtual Expo Dinilai Efektif, Toyota Bisa Jual Sampai 600an Mobil

Beberapa waktu lalu Toyota baru saja meluncurkan New Yaris. Nah, kalau Sobat KabarOto membeli unit tersebut di pameran online ini bisa langsung mendapat Apple Airpods!

Toyota juga sudah menyiapkan puluhan hadiah grand prize seperti kalung Swarovski, emas, voucher belanja, hingga sepeda lipat yang lagi ngetren belakangan ini.

Tak ketinggalan program aftersales selama Toyota Virtual Expo yaitu voucher diskon 15 persen untuk produk Air Care Cabin Disinfectant. Di tengah pandemi, udara dan lingkungan bersih memang menjadi dambaan menunjang kesehatan.

Bagi pelanggan di wilayah Jabodetabek, siap-siap mendapat tambahan voucher diskon senilai Rp 250 ribu untuk penggantian ban. Nah, voucher tersebut bisa didapat melalui website expo.toyota.astra.co.id selama pameran berlangsung.