POPULAR STORIES

New Toyota Fortuner Dan New Kijang Innova, Ini Harga Terbarunya!

New Toyota Fortuner dan New Kijang Innova, Ini Harga Terbarunya! New Toyota Fortuner dan New Kijang Innova

KabarOto.com - Pandemik Covid-19 tidak menyurutkan PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk memperkenalkan produk baru. Bukan hanya satu tapi dua model sekaligus, yaitu New Toyota Fortuner dan New Toyota Kijang Innova. Peluncuran dua produk ini dilakukan melalui akun Youtube Toyota Indonesia, Kamis (15/10/2020).

Keduanya hadir dengan tampilan yang semakin kokoh dan membuat nyaman bukan hanya penumpang, tetapi juga pengemudinya. Satu lagi yang menarik, New Fortuner dan New Kijang Innova ini diproduksi di Indonesia

Dua model ini yang kuat di masing-masing segmen kini tampil lebih kokoh dan semakin nyaman. Eksterior, interior, safety membuat New Fortuner dan New Kijang Innova tak hanya tampil makin mengesankan, tapi lebih prestisius dan elegan.

Prosesi peluncuran New Fortuner dan New Kijang Innova

Baca Juga: Toyota Fortuner Terbaru Raih Lima Bintang ASEAN NCAP

President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda saat peluncuran melalui akun Youtibe Toyota Indonesia mengatakan, kedua produk ini merupakan wujud komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan Ever Better Cars yang juga didasari semangat Let’s Go Beyond. "Kami sangat bangga mempersembahkan dua produk ini yang dibuat di Indonesia," terangnya.


Sementara itu, Henry Tanoto Vice President Director PT Toyota-Astra Motor menambahkan, kedua produk ini sangat sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia. Toyota Fortuner dikenal dengan ketangguhannya, sementara Kijang Innova adalah mobil yang sudah digunakan oleh keluarga Indonesia.

Baca Juga: Toyota Stop Produksi Land Cruiser?

"Kami melakukan pembaruan pada New Fortuner dan New Kijang Innova dengan tetap mempertahankan DNA dua mobil ini," terang Henry.

Toyota juga tetap menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan saat ini, dan mengikuti tren yang sedang berkembang. Dia berharap dua mobil ini bisa menjadi pilihan terbaik dalam mendukung mobilitas masyarakat Indonesia. Adapun harga New Kijang Innova Rp 337,6 juta, New Venturer Rp 435,5 juta, dan New Fortuner Rp 504,9 juta.