POPULAR STORIES

Mulai Dari IPhone Sampai GSX-S150, Selama Agustus 2020 Suzuki Banjir Hadiah

Mulai dari iPhone sampai GSX-S150, Selama Agustus 2020 Suzuki Banjir Hadiah

KabarOto.com - Sudah masuk Agustus 2020, tak terasa masyarakat di seluruh Indonesia akan merayakan HUT RI ke-50. Mungkin di 2020 ini akan terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya mengingat kita masih hidup di tengah pandemi. Perayaan seperti ini tentunya banyak yang memberikan promo menarik, salah satunya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

"Di momen ini, kami ingin memberikan kado yang juga istimewa untuk konsumen setia Suzuki berupa promo hadiah langsung seperti gadget keren, emas, atau sepeda motor," ujar 4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra.

Baca Juga: Merugi Secara Global, Bagaimana Suzuki Indonesia?

Di program Midyear Festival yang berlangsung selama Agustus 2020, PT SIS memberikan banyak sekali promo. Tersedia 7 lini kendaraan Suzuki yang ikut serta di promo ini. Nah, kalau Sobat KabarOto melakukan pembelian salah satu model maka akan mendapat hadiah langsung.

Hadiah yang akan didapatkan berbeda-beda Sob, tergantung unit apa yang kamu beli. Misalnya untuk pembelian Suzuki XL7 bisa langsung bawa pulang iPhone 11 64 GB atau iPad Pro Gen 3 wifi + cell 64 GB. Hadiah yang didapat juga melihat tipe apa yang kamu pilih. Selain itu, ada juga paket bunga ringan dan test drive berhadiah.

Kalau beli All New Ertiga tipe apapun akan mendapatkan Macbook 12 inci 256 GB, plus program pilihan berupa paket bunga ringan.

Ada tambahan lagi Sob, bagi kamu yang membeli Suzuki XL7 atau All New Ertiga selama Agustus ini akan mendapat asuransi gratis selama 1 tahun.

Baca Juga: Tukar Tambah Masih Diminati, Suzuki Perpanjang Program Esktra Cashback Auto Value

Model selanjutnya yaitu pembelian Karimun Wagon R tipe GL sudah disiapkan Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 43 sebagai hadiah langsung. Nah, untuk pembelian New Baleno ada iPhone XS Max 64 GB.

Kalau Sobat KabarOto tertarik dengan New Ignis, pembelian tipe apapun bakal mendapatkan logam mulia dan program angsuran ringan. Kalau membeli SX4 S-Cross akan membawa pulang Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 5 inci dan program angsuran ringan atau bunga 0 persen.

Tak hanya mobil penumpang, bagi Sobat KabarOto yang pelaku usaha dan membeli New Carry Pick Up ada promo juga nih. Suzuki akan memberikan promo paket cicilan ringan dan DP rendah, serta ada sepeda motor All New Satria F150 atau GSX-S150 Keyless. Hadiah yang didapat tergantung tipe mobil yang kamu pilih.