Tukar Tambah Masih Diminati, Suzuki Perpanjang Program Esktra Cashback Auto Value

Tukar Tambah Masih Diminati, Suzuki Perpanjang Program Esktra Cashback Auto Value

KabarOto.com - Mobil bekas saat ini cukup jadi incaran karena menurunnya daya beli masyarakat akibat virus Corona atau Covid-19. Periode Juni sampai Juli kemarin, Suzuki memberikan ekstra cashback hingga Rp4 juta bagi yang melakukan tukar tambah di Auto Value.

Tidak untuk semua lini kendaraan Suzuki, ekstra cashback hanya diberikan untuk pembelian XL7, All New Ertiga, dan SX4 S-Cross. Ternyata program ini disambut baik oleh masyarakat, terlihat dari catatan penjualan yang menembus angka 110 konsumen.

Baca Juga: Lima Pilihan Mobil Bekas Harga Di Bawah Rp150 Juta

Angka tersebut merupakan total permintaan tukar tambah yang sudah diproses, baik di Jakarta maupun Surabaya. Melihat antusiasme masih tinggi, Suzuki akhirnya melakukan perpanjangan program hingga Agustus 2020.

"Program extra cashback di Jabodetabek serta Surabaya dan sekitarnya diperpanjang sampai 31 Agustus," ujar Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales Hendro Kaligis.

Dilihat dari data, peminat tukar tambah ternyata cukup banyak yang datang dari merek lain, tercatat sepertiganya bukan pengguna Suzuki. Namun hal tersebut tidak jadi masalah karena Auto Value menerima semua merek kendaraan penumpang.

Baca Juga: Sambung Kelangsungan Hidup, Importir Umum Andalkan Jualan Mobkas

Sobat KabarOto hanya perlu memerhatikan tahun produksi kendaraan yang diterima untuk tukar tambah yaitu 2011-2019. Di wilayah Jabodetabek, mobil lama merupakan kendaraan berpelat nomor B. Sementara Surabaya dan sekitarnya harus berpelat L, W, N, atau S.

"Kami ingin program ini bisa dirasakan lebih banyak pelanggan, untuk itu kami perluas area cakupannya," tambahnya.

Sampai saat ini Suzuki dan mitra Auto Value masih terus menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Tim yang melakukan penilaian kendaraan merupakan anggota yang sehat dan menggunakan alat perlindungan diri seperti masker dan hand sanitizer.