Murah Nih, Nyicil Toyota Agya Dan Calya Cuma Rp73.000

Murah Nih, Nyicil Toyota Agya dan Calya Cuma Rp73.000

KabarOto.com - Nyicil Toyota Agya dan Calya cuma Rp 73.000 per hari. Jika dibulatkan selama satu bulan jumlah cicilannya hanya Rp 2,2 juta. Nah untuk mendapatkan Toyota Avanza cukup mencicil Rp 100 ribu per hari atau Rp 3 juta per bulan.

Promo ini merupakan salah satu program pembelian mobil secara kredit dengan cicilan mulai dari Rp 2,2 jutaan untuk pembelian seluruh mobil baru Toyota di Auto2000. Opsi tenornya pun sangat fleksibel antara 1 hingga 8 tahun.

Baca Juga: Mobil Murah Kini Tak Laku Di Jepang

Sesuai tema besar program di bulan Oktober 2018 ini, Auto2000 juga berani tampil beda dengan mengajukan tawaran program Special Rate 1,3% untuk pembelian mobil baru Toyota Fortuner, Rush, dan Yaris.

Untuk lebih jelas mengenai perhitungan angsuran program dengan syarat masa tenor 1 tahun dan DP 30% ini, pelanggan bisa meminta Sales Auto2000 untuk membuat simulasi perhitungan.

Baca Juga: Dengan Dana Terbatas, Pilih Mobil Murah Atau Mobil Bekas?

Banyak program menarik lain yang ditawarkan Auto2000, di antaranya yaitu paket penjualan spesial dengan DP rendah 15% untuk pembelian seluruh model mobil baru penumpang Toyota. Program lain memberikan bebas biaya jasa dan suku cadang dengan tambahan opsi Paket PESTA.

Program lain adalah paket tambahan perlindungan asuransi kendaraan Comprehensive selama 3 bulan hasil kerjasama dengan Garda Oto untuk pembelian seluruh model secara cash dan credit, kecuali untuk Toyota Yaris, Voxy, Hilux, Hi Ace, Dyna, Limo, dan Transmover.