POPULAR STORIES

Mustang Mach, Mobil Listrik Gahar Di IIMS Hybrid 2022

Mustang Mach, Mobil Listrik Gahar di IIMS Hybrid 2022 Mustang Mach-E4X (Foto: KO)

KabarOto.com - IIMS Hybrid 2022 menampilkan beragam kendaraan, mulai dari konvensional dengan fitur modern, serta kendaraan hybrid dan listrik yang ramah lingkungan. Ada sebuah mobil listrik yang menarik, berada di booth Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Adalah Mustang Mach-E4X, diboyong oleh importir umum Sanny Auto Gallery. Manager Sales Sanny Auto Gallery mengatakan, harga untuk mobil ini Rp 2,5 miliar off the road.

Baca juga: Profil Chery EQ1, Si Mobil Listrik Imut

Dan kendaraan tersebut sudah terpesan oleh konsumen. Secara global, Ford memang sudah menghadirkan Mustang Mach-E dalam beberapa varian, yaitu Select, Premium, First Edition, California Route 1, dan GT with Optional Equipment.

Mustang Mach di booth IMI (Foto: KO)

Mobil yang masuk ke segmen SUV tersebut tenaganya dihasilkan dari baterai Lithium ion, berkapasitas 75,7 kWh sampai 98,8 kWh. Baterai tersebut sekali pengisian bisa menempuh perjalanan hingga 375 km sampai 483 km.

Mustang Mach-E ini memiliki beberapa mode berkendara, Unbridled, Engage, dan Whisper. Mustang ini dibekali dengan suara buatan, khusus keluar ketika memilih mode berkendara Unbridled.

Mobillistrik buatan Amerika yang ada di IIMS Hybrid 2022 (Foto: KO)

Saat pengemudi menginjak pedal gas maksimal, speaker akan mengeluarkan suara mirip deru mesin dan knalpot, miriip mobil konvensional. Meski bodi bongsor, mobil sanggup berakselerasi 0-100 kpj sekitar 3 detik.

Baca juga: General Motors Dan Honda Urunan Bikin Mobil Listrik Murah

Nah yang menarik lagi, jika baterai terlihat sudah habis dayanya, kemampuan fast charging hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit, untuk mengisi baterai hingga 98 km.

Berita Terkait

Berita Terkait