POPULAR STORIES

Nabila Putri Jadi Penentu Tamu VIP Bold Xperience Di MotoGP Australia

Nabila Putri Jadi Penentu Tamu VIP Bold Xperience di MotoGP Australia Nabila Putri jadi Judges atau penentu Bold Xperience Mission.

KabarOto.com - Sebuah misi yang ditunggu-tunggu oleh para pria pemberani dan tangguh bertajuk Bold Xperience Mission, kembali dimulai. Bold Agents yang terpilih akan menghadapi tantangan di Melbourne Australia, diantaranta Zero Latency Melbourne Challenge, mendaki tebing di You Yangs Park, sampai experience MotoGP Australia di Phillip Island.

Para Bold Agents bukan hanya sebagai penonton biasa, melainkan mereka akan merasakan pengalaman sekali seumur hidup sebagai tamu VIP, karena Bold Xperience adalah salah satu sponsor dari Team Gresini Moto2 Racing.

Baca Juga: Ada Logo Bold Xperience Di Moto2 Musim 2019

Namun untuk bisa sampai ke Negeri Kanguru, Bold Agents akan menyelesaikan beberapa tantangan di beberapa kota Indonesia, diantaranya registrasi pada 23 Juni – 22 September 2019 di 10 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Samarinda, Solo, Makassar, Surabaya, Jambi, Manado, Pekanbaru, dan Palembang.

Bold Xperience adalah salah satu sponsor dari Team Gresini Moto2 Racing

Selain itu peserta juga harus menyelesaikan Digital Challenge yang ada di website www.boldxperience.com, Mobile Challenge dan City concert sertayang terakhir adalah Big Challenge. Di fase terakhir ini cukup menarik, Bold Agents akan di wawancara oleh tiga judges atau juri, diantaranya Nabila Putri, Ganindra Bimo dan Marcello Tahitoe. Mereka bertugas menentukan dua Bold Agents terbaik yang berangkat ke Australia.

Nabila Putri yang menjadi juri dalam kompetisi ini mengatakan sangat antusias kembali dipercaya terlibat memilih Bold Agents. Nabila yang hobi naik motor besar ini menilai Bold Xperience sebagai kompetisi yang memberikan pengalaman menarik bagi para peserta, termasuk dirinya.

Untuk bisa menjalani pengalaman di MotoGP Australia, Bold Agents harus menjalani berbagai tantangan.

Dia mengaku sangat excited karena terlibat kembali dalam Bold Xperince Mission kali ini. Menurutnya karena bakal ada banyak pria-pria yang akan mencoba membuktikan diri ke dia kalau mereka layak menjadi Bold Men. "Aku super Excited karena aku juga menjadi satu-satunya perempuan di antara para pria tangguh. Jadi point of view-nya bukan dari sisi pria doang tapi dari perempuan juga. Aku akan mewakili perempuan untuk menemukan seperti apa Bold Men sebenarnya,” kata Nabila.

Baca Juga: McLaren Buat Mobil Untuk Belajar Nyetir Anak Kecil

Sebagai juri, Nabila mengaku punya kriteria tersendiri dan akan lebih selektif untuk menentukan pria yang terbaik dalam kompetisi ini. Tak hanya mematok kriteria secara fisik, tapi yang terpinting menurutnya dari segi personal. Mengingat, misi yang harus dituntaskan oleh Bold Agents beragam dan tak melulu mengandalkan kemampuan otot saja.