POPULAR STORIES

Nahas, Lamborghini Gallardo Ini Ludes Terbakar Di Jalan Raya

Nahas, Lamborghini Gallardo Ini Ludes Terbakar di Jalan Raya

Kabaroto.com - Kejadian mobil yang mendadak terbakar di jalan raya memang sering terjadi. Kasus teranyar menimpa mobil Lamborghini Gallardo LP570-4 di Seattle, Amerika Serikat (AS).

Seperti dinukil Carscoops, Sabtu (5/8/2017), melalui kamera CCTV, terlihat mobil Lamborghini Gallardo LP570-4 berwarna kuning berjalan perlahan dan kemudian berhenti di jalur kiri.

Baca Juga:


Dari kejauhan, tampak kepulan asap putih keluar dari kap mobil. Dan benar saja, begitu sang pemilik membuka kap mobil, asap putih dan api muncul.

Sang pemilik tampak panik dan berusaha mematikan api tersebut. Dia kemudian menyiram api yang ada di bagian mesin mobil dengan menggunakan air mineral.

Akan tetapi, usaha sang pemilik sia-sia. Api di mesin mobil semakin membesar. Sang pemilik pun pasrah dan hanya menunggu bantuan dari petugas pemadam kebakaran.

Dalam waktu 5 menit, pemadam kebakaran sampai ke lokasi, hanya saja Lamborghini tersebut sudah dilahap oleh si jago merah dan nyaris tidak bersisa.

Ini merupakan kejadian kedua terkait mobil yang mendadak terbakar di jalan raya. Pada bulan Juni lalu, mobil Mercedes Benz di Pennsylvania mendadak terbakar saat sedang menerabas banjir.