POPULAR STORIES

Naked Wolves Indonesia Chapter Tangsel Rayakan Hari Jadi Ke-2

Naked Wolves Indonesia Chapter Tangsel Rayakan Hari Jadi ke-2 Naked Wolves Indonesia (NWI) Chapter Tangsel Rayakan Hari Jadi Yang ke-2 (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

KabarOto.com - Akhir pekan lalu, tepatnya Minggu (15/10/2017), Naked Wolves Indonesia (NWI) Chapter Tangsel merayakan hari jadinya yang ke-2 di Taman kuliner D'Spring Ciputat, Tangerang Selatan. Momentum bahagia itu dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi sesama bikers.

Anniversary ke-2 NWI tahun ini mengangkat tema, 'Our Brotherhood Never Discontinued'. Mereka seolah ingin menegaskan bahwa persaudaraan itu tak pernah berakhir.

Baca Juga:

Maka tak heran, anggota komunitas motor yang tersebar di wilayah Jabodetabek itu, berdatangan memeriahkan hari jadi NWI tahun 2017. Persahabatan seolah mengikat mereka dalam acara yang sederhana namun mampu memberi kesan mendalam bagi setiap anggota.

"Tujuan acara ini kami gelar yaitu pertama, pada malam hari merupakan hari jadi WNI yang ke-2. Dan hari ini (siang) kami murni mengembangkan setiap komunitas. NWI diharapkan terus bergandeng tangan dan bekerjasama membantu mereka yang memerlukan," kata Bro Muhammad Faruq, Ketua Panpel HUT ke-2 NWI di sela-sela acara.

Faruq berharap, ulang tahun kedua ini member Naked Wolves dan semua komunitas semakin kompak dan solid. "Harapan ke depan kami ingin membangun komunitas lebih baik dan lebih baik lagi, baik internal komunitas maupun eksternal," kata dia.

Komunitas NWI, kata Bro Muhammad Faruq, dibangun dengan hati yang tulus sehingga keberadaannya bukan hanya sekadar untuk kongkow-kongkow, tapi juga harus bermanfaatkan bagi member maupun masyarakat.

Selain hiburan musik, acara ulang tahun itu juga dilakukan sebagai ajang saling tukar plakat maupun potong tumpeng.