Nekat, Seorang Pria Bakar Porsche Cayenne Saat Isi Bensin

Nekat, Seorang Pria Bakar Porsche Cayenne Saat Isi Bensin Seorang pria nekat bakar Porsche Cayenne di pom bensin (Dok: istimewa)

KabarOto.com – Sebuah tindakan kriminal berbahaya tertangkap kamera di sebuah pompa bensin di Shenzhen, Tiongkok. Di mana, seorang pria membakar Porsche Cayenne generasi ketiga saat mengisi bahan bakar saat seorang wanita masih berada di dalam kendaraan.

Beuntung, berkat tindakan cepat personel, tidak ada yang terluka, sementara tersangka ditangkap oleh polisi akibat ulahnya tersebut. Seperti yang ditunjukkan dalam rekaman CCTV, insiden itu terjadi pada 16 Desember pukul 15:00 waktu setempat.

Baca juga: Begini Tampilan Porsche Taycan Turbo S Versi Balap Virtual Gran Turismo

Dalam kejadian tersebut, seorang pria yang mengenakan jaket abu-abu terlihat melepas nozzle saat mengisi bahan bakar dan menuangkan banyak bensin ke kendaraan sebelum menyalakannya dengan korek api. Cairan yang mudah terbakar segera membuat Porsche terbakar, saat pelaku melarikan diri dari tempat kejadian.

Menurut seorang saksi yang menyaksikan seluruh kejadian tersebut, tidak membuang waktu dan membantu wanita itu keluar dari mobil, membawanya ke tempat yang aman. Pada saat yang sama, petugas SPBU menggunakan alat pemadam api untuk memadamkan api dan mencegah kerusakan lebih lanjut pada kendaraan atau bangunan.

Baca juga: Mobil Polisi Porsche 911 Targa TechArt Siap Kejar Tuner Ilegal

Seperti dilansir Daily Mail, pelaku ditangkap oleh polisi yang saat ini sedang menyelidiki insiden tersebut. Sementara keadaannya masih belum diketahui, perilaku kriminal seperti ini tidak boleh ditoleransi karena membahayakan nyawa.