New Alpha, Knalpot Untuk Semua Jenis Motor Harga Terjangkau

New Alpha, Knalpot untuk Semua Jenis Motor Harga Terjangkau

KabarOto.com - PT Enwan Multi Partindo resmi memperkenalkan knalpot terbaru untuk motor matik, bebek dan sport 150 cc serta Sport 250 cc. Knalpot dari tipe R9 bernama New Alpha ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Tim Reearch dan Development PT Enwan meramu tampilan dan menambah bahan berkualitas untuk R9 New Alpha, salah satu yang terlihat jelas adalah ukuran silencer yang lebih pendek dari model sebelumnya.

Baca Juga: Knalpot R9 Hyper X Untuk Menambah Tenaga KLX Dan PCX 150

"Sebelumnya menggunakan klaim, tapi sekarang sudah diperbaharui dengan las mati pada breketnya agar si knalpot tidak bergerak. Cover belakang tadinya menggunakan plastik, sekarang pakai alumunium, tujuannya untuk meminimalis panas, apalagi konsumen yang menggunakan motor di Jakarta atau kota besar yang panas," tutur Achib Putro selaku Manager Marketing PT. Enwan Multi Partindo.

Alasan Enwan merubah silencer dari alumunium ke stainles karena terlihat lebih bagus dan kuat. "Tujuan upgrade dari alumunium dengan stinles supaya terlihat kuat dan indah dilihat, bagus kan kelihatannya," tambah Achib.

New Alpha dibuat untuk tiga kelas, untuk matic dan bebek 150 dibandeol dengan harga Rp 1.255.000, kelas sport 150cc dibanderol dengan harga Rp 1.455.000 dan kelas 250 cc dibanderol dengan harga Rp 2.510.000.

"New Alpha ini merupakan produk dari R9 yang harganya relatif terjangkau, kini sudah bisa dipesan untuk pencinta motor di Indonesia. Target kami 2000 sampai 3000 unit," terangnya.

R9 ini bernama Hyper X yang khusus dirancang untuk motor Kawasaki KLX150 dan Honda CRF150 standar atau yang sudah bore-up atau langkah pembesaran kapasitas mesin hingga 180-190 cc.

Baca Juga: Enwan Hadirkan Produk Aksesoris Berkualitas Untuk Sepeda Motor

Knalpot ini dibuat untuk pencinta trail, powernya bisa naik sampai 1dk dan torsinya bisa naik sampai 15 persen. Harga knalpot ini adalah Rp 2.795.000 dan sudah bisa diperoleh di pasaran. PT Enwan sendiri mentargetkan penjualan knalpot ini mencapai 2.000 sampai dengan 3.000 unit.