POPULAR STORIES

New Honda Brio Meluncur Pekan Ini, Catat Tanggalnya

New Honda Brio Meluncur Pekan Ini, Catat Tanggalnya Honda Brio RS (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) menjadi pabrikan mobil pertama yang meluncurkan produk baru setelah Lebaran. Tepatnya Jum'at (05/05/2023). Dari isu yang beredar, New Honda Brio nampaknya akan disegarkan tampilannya.

Kabar mengenai peluncuran mobil baru, diperkuat dengan undangan yang diterima oleh Redaksi Kabaroto. Honda akan meluncurkan produk baru di Jakarta.

Baca Juga: Honda Brio Sumbang Penjualan Terbanyak Bulan Maret 2023

Dalam undangan tersebut tertulis, "Sejalan dengan visi dan misi yang diusung, Honda kembali menghadirkan excitement dalam pengembangan inovasi dan teknologi terkini, yang dituangkan ke dalam setiap varian mobil dari berbagai segmen. Pada kesempatan kali ini, PT Honda Prospect Motor akan menghadirkan varian terbaru untuk melengkapi barisan mobil Honda di Indonesia."

Honda Brio Satya

Meskipun tidak menyebutkan produk apa yang diluncurkan, namun diprediksi awak media saat ini adalah Honda Brio. Sebagai mobil terlaris HPM, Honda Brio butuh disegarkan tampilannya, agar penjualan kembali terdongkrak.

Baca Juga: Mungkinkah Ada Honda Brio Hybrid? Begini Jawaban Honda

Sebagai informasi, Honda Brio pertama kali meluncur pada 2012 dan punya dua varian yaitu untuk segmen low cost green car (LCGC) dan kelas yang lebih tinggi yaitu city car atau mobil kota. Kemudian Brio facelift tahun 2013, 2016 dan 2018.

Saat ini, Honda Brio di Indonesia dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 164,4 juta hingga Rp 190,4 juta.