POPULAR STORIES

New Honda City Dilengkapi Fitur Honda Sensing Dibanderol Rp 399 Jutaan

New Honda City Dilengkapi Fitur Honda Sensing Dibanderol Rp 399 Jutaan New Honda City (Foto: HPM)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda City yang sudah dilengkapi dengan teknologi keselamatan Honda Sensing.

Sebagai informasi, Honda Sensing merupakan serangkaian teknologi keselamatan yang memberikan perlindungan menyeluruh bagi pengemudi dan penumpang. Teknologi ini akan memberikan peringatan serta secara otomatis mengambil tindakan untuk mengurangi resiko kecelakaan.

Teknologi ini meliputi Collision Mitigation Brake SystemTM (CMBSTM), Auto-High Beam (AHB), Lane Keeping Assist System (LKAS), Lead Car Departure Notification System (LCDN), Road Departure Mitigation (RDM) serta Adaptive Cruise Control (ACC).

Baca Juga: Ternyata Honda HR-V Punya Konsep Modulo X

Dilengkapi fitur keselamatan Honda Sensing

Dari segi tampilan, New Honda City kini menampilkan perubahan pada desain gril depan, bumper depan serta LED Fog Light. Di mana, model terbaru ini menggunakan Full LED Headlight dan LED Daytime Running Light.

Sementara pada bagian belakang mobil, desain bumper terlihat lebih tajam untuk menambah kesan sporty dan elegan, yang juga semakin diperkuat dengan desain pelek 16 inci baru.

Pada bagian dalam kabin, dilengkapi dengan spidometer 4.2 inci Interactive TFT Meter terbaru dan fitur Auto Headlight. Pada baris kedua terdapat dua slot USB C untuk mengisi daya smartphone.

Dilengkapi spidometer 4.2 inci Interactive TFT Meter

New Honda City dilengkapi dengan fitur Walk Away Auto Lock yang membantu mengunci kendaraan saat pengguna meninggalkan kendaraan. Mobil ini juga telah dilengkapi dengan Rear Seat Reminder untuk mengingatkan pengemudi barang yang tertinggal di baris kedua.

Baca Juga: Honda CR-V RS E:HEV Sudah Dikirim Ke Diler

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa, “Kini, New Honda City menghadirkan berbagai penyegaran tampilan serta fitur keselamatan yang akan memberikan nilai lebih untuk memenuhi kebutuhan konsumen Honda di Indonesia.”

Desain bumper belakang terlihat lebih tajam untuk menambah kesan sporty dan elegan

Soal performa, New Honda City masih mempertahankan mesin DOHC i-VTEC berkapasitas 1.500 cc yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 119 dk pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

New Honda City menawarkan 3 pilihan warna, yaitu Platinum White Pearl, Meteoroid Gray Metallic dan Crystal Black Pearl, dijual dengan harga Rp 399,9 juta.