POPULAR STORIES

Ternyata Honda HR-V Punya Konsep Modulo X

Ternyata Honda HR-V Punya Konsep Modulo X Foto : Honda.

KabarOto.com - Pada gelaran Tokyo Auto Salon 2022 silam ternyata Honda sempat memamerkan sebuah Honda HR-V e:HEV dengan konsep Modulo X. Seperti kita tahu Modulo sendiri adalah divisi aftermarket khusus untuk mobil-mobil Honda.

Tampilan konsep dari HR-V Modulo X ini memang sangat berbeda ketimbang desain yang ada seperti sekarang. Grilnya kini tampak lebih dinamis menyatu dengan lampu berikut warna hitam glossy dan emblem Honda di tengahnya.

Baca Juga : Honda CR-V RS E:HEV Sudah Dikirim Ke Diler

Lantas gril itu juga menyatu ke desain bumper depan baru dan membentuk huruf semacam X, di mana desain ini turut memberikan efek airdam lebih besar, dan tidak lupa adanya foglamp di sisi kanan dan kirinya.

Bagian over fender pun dibuat sewarna bodi sehingga terkesan lebih bersih. Komplet penggantian pelek model V spoke tajam ukuran 18 inci, finishing hitam dan polish untuk menambah kesan sporty.

Baca Juga : Honda Performance Development Resmi Bergabung Dengan Divisi Balapnya

Lanjut ke belakang kesannya memang sederhana, model bumper dibuat tanpa banyak lekukan ekstrem, hanya ditambahkan lekukan semacam dual knalpot, namun itu sekadar dummy saja.

Selain tampilan, terdapat beberapa penggantian lainnya seperti penyetelan suspensi lebih stabil, serta di interior jok bagian pengemudi dan penumpang depan pun diganti pakai model semi bucket seat berlogo Modulo X.