POPULAR STORIES

New Honda Scoopy Diberi Warna Baru, Harga Mulai Rp 22 Jutaan

New Honda Scoopy Diberi Warna Baru, Harga Mulai Rp 22 Jutaan New Honda Scoopy Fashion Blue (Foto: AHM)

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) hadirkan pilihan warna baru pada salah satu skuter matik (skutik) terlarisnya, yaitu New Honda Scopy. Kebaruan menampilkan warna dengan desain striping, menggambarkan kesan anak muda.

Pada varian Fashion, menggunakan kombinasi warna baru, yaitu Fashion Blue serta Fashion Brown. Varian Sporty, kombinasi warna Silver menemani pilihan warna yang sudah ada sebelumnya yaitu Sporty Red.

Baca Juga: New Honda Scoopy Diberi Warna Dan Striping Baru, Lebih Fashionable

Keseluruhan pilihan warna pada varian Sporty dan Fashion disematkan striping baru, disesuaikan dengan karakter anak muda, yang aktif beraktivitas. Pada varian Stylish. Tipe ini masih mempertahankan warna Stylish Brown dan juga Stylish Red. New Honda Scoopy juga sudah dilengkapi Smart Key.

New Honda Scoopy Prestige Green (Foto: AHM)

Sementara varian Prestige selain putih juga ada Prestige Green, semakin terlihat berkelas, dan premium bagi para penggunanya. Tampilan terbaru ada pada hand grip, panel meter, serta pijakan kaki, pola desainnya baru.

Ubahan detail tampilan ini, membuat New Honda Scoopy terlihat semakin modern dan sporty. Kapasitas boks konsol depan juga dibuat lebih besar, membuat skutik ini semakin fungsional untuk dikendarai sehari-hari.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan, pihaknya terus berinovasi menyegarkan tampilan dari New Honda Scoopy, sebagai upaya mempertahankan sebagai skutik trendsetter di Tanah Air.

“Pilihan warna dan penyempurnaan fitur baru berupa boks konsol depan lebih besar, membuat penggunanya dapat membawa lebih banyak barang, selain unik juga fasionable,” ujar Thomas.

Baca Juga: Alasan Honda Scoopy Jadi Salah Satu Backbone Penjualan

New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion hadir dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp21.553.000, sementara varian Stylish dan dan Prestige Rp22.315.000 (OTR) DKI Jakarta.