New Honda Scoopy Diberi Warna Dan Striping Baru, Lebih Fashionable

New Honda Scoopy Diberi Warna dan Striping Baru, Lebih Fashionable New Honda Scoopy Sporty Red (Foto: AHM)

KabarOto.com - New Honda Scoopy diberi warna dan stripe baru lebih fasionable. Striping baru berkonsep Modern Shape, yang mengikuti lekukan bodi motor. Untuk varian Fashion, ditawarkan dengan warna Fashion Black, cocok dengan karakter anak muda zaman modern.

Varian yang sudah menggunakan smartkey yaitu Prestige, penyegaran ada di warna pelek berwarna Burnt Titanium. Sementara varian Stylish, diberi warna Cover Back Mirror yang senada dengan warna bodi motor, sehingga semakin terlihat berkelas dan meningkatkan kepercayaan pengemudinya.

Baca juga: Astra Motor Bali Manfaatkan Media Sosial Perkenalkan All New Honda Scoopy

New Honda Scoopy Sporty Red (Foto: AHM)

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, penyegaran warna baru pada New Honda Scoopy, didukung dengan fitur canggih, memberikan pilihan bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Indonesia.

"Hadirnya warna baru dan penyematan beragam teknologi ini, diharapkan dapat menghadirkan rasa bangga dan menyatu bagi pengendara dengan sepeda motornya, dalam bergaya hidup di kalangannya,” jelas Thomas.

New Honda Scoopy hadir dengan 4 pilihan varian dan 8 pilihan, varian Sporty hadir dengan dua warna, yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Untuk varian Fashion, hadir dengan pilihan kombinasi warna baru, yaitu Fashion Black.



Varian lainnya, Stylish hadir dengan warna Stylish Brown dan Stylish Red, sedangkan untuk varian Prestige hadir hadir dengan warna Prestige White serta warna Prestige Black.

New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion hadir dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 20.325.000. Sedangkan untuk varian Stylish dan dan Prestige hadir dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.125.000.

Baca Juga: Ini Harga All New Honda Scoopy Resmi Di Jawa Barat

Sedikit informasi, New Honda Scoopy kini menggunakan teknologi rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) membuat motor ini lincah dan mudah dikendarai. menggunakan mesin 110 cc enhanced Smart Power (eSP) diklaim hemat bahan bakar.