POPULAR STORIES

New Honda Scoopy Tampil Lebih Stylish

New Honda Scoopy Tampil Lebih Stylish Dipasarkan dengan dua varian yaitu Stylish dan Sporty dengan 7 pilihan warna baru.

KabarOto.com - New Honda Scoopy tampil lebih Stylish dengan grafis desain stripe dan warna yang memiliki karakter kuat sebagai trensetter motor unik yang fashionable. PT Astra Honda Motor (AHM) sengaja menyegarkan tampilan Scoopy sebagai bentuk apresiasi atas banyaknya pencinta New Honda Scoopy yang sudah hadir selama 7 tahun di Indonesia.

Dipasarkan dengan dua varian yaitu Stylish dan Sporty dengan 7 pilihan warna baru. New Honda Scoopy Stylish hadir dengan tampilan stripe elegan berkelas dengan menonjolkan garis minimalis pada setiap sisi bodi motor. Varian Stylish memiliki 4 pilihan warna, yaitu Stylish Matte Red dan Stylish White, serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Varian Sporty hadir dengan tampilan warna yang kuat dan menarik perhatian, serta desain stripe lebih sporty dengan grafis chequered flag. Varian Sporty ini tersedia dalam 3 varian warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.

Baca Juga: Dibekali Desain Modern, Penjualan All New Honda Scoopy Naik 26,2 Persen

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan model ini merupakan salah satu skutik terlaris yang menemani gaya hidup generasi muda yang ingin tampil beda, fashionable dan unik saat berkendara. Sejak hadir pada tahun 2010, Honda Scoopy telah dipilih oleh lebih dari 2,5 juta pengendara di seluruh Indonesia.

“Kami hadirkan New Honda Scoopy untuk memberikan beragam pilihan varian warna baru bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Tanah Air. Penyegaran yang tampil beda dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang disematkan pada New Honda Scoopy diharapkan dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di komunitasnya,” ujar Thomas.