POPULAR STORIES

New Honda Stylo 160 Pakai Rangka ESAF, AHM Kasih Jaminan 5 Tahun

New Honda Stylo 160 Pakai Rangka eSAF, AHM Kasih Jaminan 5 Tahun New Honda Stylo 160 ditawarkan dalam dua varian (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - New Honda Stylo 160 menggunakan rangka eSAF seperti Vario, Beat dan genio. Padahal beberapa waktu lalu, rangka ini mengalami masalah keropos dan berkarat. Namun, PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan kualitas produknya ini, beri jaminan hingga 5 tahun.

Octavianus Dwi Putro, Direktur Pemasaran AHM menjelaskan, sebagaimana kita ketahui, sebenarnya rangka eSAF memiliki banyak kelebihan.

"Rangka eSAF ini memiliki banyak kelebihan, ringan sampai berpengaruh pada konsumsi bahan bakar. Selain itu, lebih lincah dan dapat meredam banyak getaran, sehingga kami percaya diri banwa ini pilihan terbaik," ungkap Octavianus, Jum'at (02/02/2024).

Baca Juga: New Honda Stylo 160 Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 27 Jutaan

Rangka eSAF mendapatkan garansi 5 tahun

Menurutnya, memang pernah ada beberapa masalah, dan itu sudah dilewati. "Kita sudah melewati dan mengatasinya. Mengenai berbeda atau sama, tentunya kami terus melakukan pengembangan produk, tapi namanya desain itu akan terus berkembang," tambah Octavianus.

Octavianus meyakinkan, intinya adalah perubahan ataupun perkembangan akan menjadi lebih baik dan semakin meyakinkan. AHM tetap komit untuk memberikan waranty rangka 5 tahun.

Baca Juga: 58 Bengkel Di Jakarta Dan Tangerang Siap Merawat Honda EM1 E:

"Jadi itu adalah komitmen AHM untuk menjamin agar konsumen tidak takut dan khawatir, karena ini juga menjadi perhatian kita, jadi konsumen tidak perlu khawatir," tutur Octavianus.

Sebagai informasi, New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS dipasarkan Rp 30.425.000 tersedia dalam 3 warna, yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White.

Tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 27.550.000, tersedia dalam 3 warna juga, yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige.