POPULAR STORIES

New Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line Rakitan Lokal Meluncur Di Indonesia

New Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line Rakitan Lokal Meluncur Di Indonesia

KabarOto.com - Selain meluncurkan New A-Class, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia juga meluncurkan The New Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line yang dirakit secara lokal di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

"Kami bangga meluncurkan dua produk yang dirakit lokal di pabrik kami di Indonesia. New GLA sebagai bukti kami untuk melanjutkan komitmen kami untuk konsumen di Indonesia," ungkap Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun.

Baca juga: Mercedes-AMG SL Terbaru Bakal Pakai Bodyshell Lebih Ringan

Eksterior New GLA menghadirkan nuansa mengalir yang mempertegas ciri khas pilar A dengan rumah kaca yang berbentuk kompak secara visual.

Sedangkan, tampilan samping dan belakang dicirikan oleh bahu kendaraan yang kekar.

Sementara itu, pada bagian kabin New GLA menggunakan panel instrumen terdiri dari volume dasar yang dilengkapi dengan "pemutusan" optik area pengemudi dan penumpang depan. Pada bagian dasbor terdapat dua layar lebar berukuran 10,25 inci.

Baca juga: Profil Mercedes-Benz S450 4Matic Luxury

Kini, New GLA mendapatkan beberapa fitur keselamatan berkendara seperti Driving Assistance Systems, termasuk Active Brake Asist, Active Parking Assist, Attention Assist, dan fitur terbaru Blind Spot Assist dengan fungsi peringatan keluar.

Soal harga, The New Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line dibanderol Rp 761 juta (off-the-road).