New MV Brutale 800 Hadir Di Jakarta Pada Bulan Februari

New MV Brutale 800 Hadir di Jakarta Pada Bulan Februari New MV Brutale 800 yang akan meluncur di Jakarta pada 8 Februari nanti (foto: Istimewa)

Bro n Sist berita terbaru nih mengenai motor MV Agusta, PT Moto Arte Indonesia (MAI) selaku distributor resmi sepeda motor MV Agusta di Indonesia, sedang mempersiapkan peluncuran New MV Agusta Brutale 800, yang kabarnya akan segera meluncur di Indonesia pada awal bulan Februari.

Dikabarkan, PT MAI telah bersiap untuk meluncurkan New MV Agusta Brutale 800 pada 8 Februari di Jakarta. Kabar itu di pastikan oleh Marketing MV Agusta Arie dengan kisaran sekitar Rp 550 juta on the road per unit.

“Ya memang rencananya tanggal 8 Faebruari kami akan luncurkan New MV Brutale 800 di Jakarta, harganya sendiri berkisar sekitar Rp 550 juta on the road,” ujar Arie.

New MV Brutale 800 memiliki sejumlah penyegaran dalam penampilannya, seperti tangki bahan bakar yang lebih besar dengan daya tampung 16 liter BBM, tidak hanya itu saja, pada sistem pengereman New MV Brutale 800 sudah dilengkapi dengan anti-lock braking sistem (ABS).

MV Agusta
MV Agusta 800 Dragster Blackout

baca juga: