POPULAR STORIES

Ngabuburide Dan Gathering Regional Jadi Cara Komunitas YRFI Tutup Ramadan 2023

Ngabuburide dan Gathering Regional Jadi Cara Komunitas YRFI Tutup Ramadan 2023 YRFI

KabarOto.com - Ikatan antara komunitas yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), kerap ditunjukkan saat mengikuti aktivitas bersama. Di bulan Ramadan ini, para pecinta motor Yamaha itu juga berkumpul dalam Ngabuburide sekaligus gathering regional YRFI.

Sebanyak 50 member YRFI ambil bagian menjadi peserta di acara yang digelar Sabtu 15 April 2023 di Jakarta. Mereka turut serta menikmati beragam agenda kegiatan yakni city touring Ngabuburide, edukasi safety riding, penjelasan mengenai My Yamaha Motor Member, kompetisi foto dan buka puasa bersama.

Baca Juga: Keseruan Yamaha Bali Gelar Ngabuburide Dan Bukber Pakai Filano Hybrid-Connected

Pengalaman berkendara yang nikmat diperoleh dalam perjalanan Ngabuburide, start dari tiga titik kumpul di Jakarta, Bogor dan Tangerang menuju Trophy Café di Jakarta Selatan. Peserta menggunakan berbagai tipe motor dengan desain, fitur, serta teknologi masing-masing.

”Komunitas YRFI bisa kumpul bersama menikmati kegiatan ini, sekaligus mendapatkan edukasi mengenai safety riding dan program Yamaha. Manfaat event ini pun semakin mengikat kuat kebersamaan antara member YRFI yang didukung oleh Yamaha,” ungkap Johannes B. Siahaan, Chief Yamaha DDS Jakarta.

Baca Juga: Ini Promo Yamaha Di Bulan Ramadan Dan Jelang Lebaran 2023

Salah seorang peserta yaitu Fajar Eko yang ambil bagian dalam Ngabuburide dan gathering ini, juga kebetulan dimanfaatkan untuk jajal skutik Classy Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang digunakannya.

Kumpul bersama pecinta motor Yamaha di acara gathering YRFI ini selalu dinantikan, apalagi di momen bulan Ramadan.

"Fitur-fitur yang dimiliki motor ini juga mendukung kepraktisan berkendara, juga bagasi luas untuk penyimpanan barang-barang bawaan,” tutur Fajar Eko.