POPULAR STORIES

Ini Promo Yamaha Di Bulan Ramadan Dan Jelang Lebaran 2023

Ini Promo Yamaha di Bulan Ramadan dan Jelang Lebaran 2023 YIMM

KabarOto.com - Agar tidak mengganggu aktivitas di bulan puasa dan menyambut Libur Lebaran, pengguna sepeda motor harus rutin melakukan perawatan secara berkala.

Tentunya, hal ini bertujuan agar kendaraan dapat digunakan dengan nyaman. Pastikan melakukan perawatan di bengkel resmi agar performa sepeda motor tetap terjaga.

“Yamaha selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumennya, dengan cara mempersiapkan teknisi profesional untuk merawat kendaraan pelanggan setia,” ujar Frengky Rusli, Asst. GM Aftersales Service & Motorsport.

Baca Juga: Studi Yamaha, Ini Yang Bikin YIMM 'Pede' Grand Filano Hybrid-Connected Laris Manis

Yamaha mengajak konsumen untuk mengikuti program Berkah Ramadan bersama Yamaha selama periode 1-30 April 2023. Program ini berlaku di seluruh bengkel resmi Yamaha di Indonesia. Berikut beberapa keuntungan yang ditawarkan pada program ini:

  • Satu set ban merk CST Rp 30 ribu
  • Consumable Parts (diantaranya kampas rem, busi dan aki) 15%
  • Pembelian Oli Yamalube Rp 10 ribu

Untuk terus memberikan kemudahan bagi konsumen dalam melakukan perawatan sepeda motor, konsumen dapat memanfaatkan aplikasi My Yamaha Motor untuk mendapatkan informasi dan notifikasi pengingat servis, informasi diler terdekat, informasi Service Kunjung Yamaha (SKY), hingga informasi perihal produk, acara, dan promosi.

Baca Juga: Yamaha Indonesia Belum Ingin Jual Sepeda Motor Listrik, Ternyata Ini Alasannya

Selain itu konsumen yang sudah terdaftar dalam My Yamaha Motor Member juga dapat mengumpulkan poin, dari setiap transaksi pembelian hingga perawatan sepeda motor Yamaha.

Untuk konsumen setia Yamaha yang menggunakan aplikasi My Yamaha Motor pada program Berkah Ramadan berkesempatan mendapatkan double reward point.

Untuk informasi produk-produk Yamaha kunjungi website resmi Yamaha di https://www.yamaha-motor.co.id/.