POPULAR STORIES

Keseruan Yamaha Bali Gelar Ngabuburide Dan Bukber Pakai Filano Hybrid-Connected

Keseruan Yamaha Bali Gelar Ngabuburide dan Bukber Pakai Filano Hybrid-Connected DDS Bali

KabarOto.com - Meramaikan momen berbuka puasa, Yamaha area Bali mengadakan acara ngabuburit mengajak 12 awak media dan blogger, menyambut momen berbuka puasa bersama dengan berkendara menggunakan sepeda motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected (14/04).

“Bertemakan Classy Ngabuburide, Yamaha DDS Bali sekaligus meningkatkan peminat masyarakat. Kami harap rangkaian acara ini dapat terus menyambung tali kebersamaan dengan para awak media dan blogger lokal Bali,” ujar Andreas Tjahjadi, Chief Area Yamaha DDS Bali.

Baca Juga: Baru Sebulan, Antrean Yamaha Grand Filano Di Bali Nyaris 1.000 SPK

Aktivitas puasa tidak menghalangi kegiatan para peserta untuk bersilahturahmi dengan mengeksplor tempat baru bersama-sama. Melalui aktivitas Classy Ngabuburide, Yamaha DDS Bali memulai riding dari titik kumpul DDS Bali.

Acara Classy Ngabuburide ini dimulai dari DDS Bali, melintasi area Sanur melalui tol dan berakhir mengunjungi Classy Yamaha Exhibition di Trans Studio Mall Bali.

Tak hanya motoran, para peserta juga diberi kesempatan untuk mengabadikan momen ngabuburide ini dengan mengunjungi spot-spot ikonik Bali dengan gaya masing-masing, mulai dari Puputan Badung, Art Center, Pantai Mertasari dan Serangan. Aktivitas ngabuburide ini pun ditutup dengan buka puasa bersama.

Baca Juga: First Ride - Begini Rasanya 2 Hari Bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Di Bali

Selain para peserta, seluruh masyarakat Bali juga dapat mengunjungi Classy Yamaha Exhibition yang masih berlangsung di Trans Studio Mall Bali hingga tanggal 16 April 2022.

Pengunjung dapat menikmati pameran dan test ride produk Classy Yamaha, serta berbagai acara menarik dengan banyak hadiah. Diantaranya dengan mengikuti berbagai kompetisi seperti fashion show anak hingga profesional, Kpop Dance, Cosplay, sentuhan kearifan lokal dengan ogoh-ogoh mini, traditional dance dan kompetisi foto bersama produk Classy Yamaha berhadiah 1 unit Grand Filano Hybrid-Connected.