Ngecat Motor Dapat Mobil, Cuma Di Samurai Virtual Spray Competition 2022

Ngecat Motor Dapat Mobil, Cuma di Samurai Virtual Spray Competition 2022 Proses pegecatan menggunakan cat semprot Samurai (Foto: Samurai Kurobushi)

KabarOto.com - Bagi Anda yang gemar mengecat motor, mungkin event bertajuk Samurai Virtual Spray Competition 2022 perlu diikuti. Penyelenggara menyediakan banyak hadiah, mulai dari mobil, motor, TV LED, handphone, helm ekslusif dan masih banyak lagi.

Samurai Kurobushi, merek cat semprot yang banyak digunakan oleh modifikator, siapkan 200 hadiah. Beberapa kategori yang diperlombakan, di antaranya, bebek, matik juga sport.

Baca Juga: Cat Motor Pakai Samurai Kurobushi Dapat Hadiah Mobil, Begini Caranya

Peserta wajib memilih konsep warna dan tema, di antaranya single tone, DubCity, grafis, techno, realis sampai evolusi. Samurai Virtual Spray Competition 2022 telah dibuka pendaftarannya pada 2 Februari lalu, dan akan berakhir 29 Mei 2022 pukul 00.00 WIB.

"Tahun ini kita ingin kasih gift untuk customer setia,” jelas Kimmy Uka, Manager Samurai Kurobushi Indonesia di Jakarta, beberapa waktu lalu. Tiga kelas yang dilombakan, di antaranya profesional (bebas), kelas umum (polos/simple) dan kelas pelajar.

Mengikuti kompetisi ini caranya cukup mudah, mendaftar dan mengunggah hasil karya berupa vide atau foto pengecatan sepeda motor, menggunakan cat Samurai di www.samuraikurobushi.co.id.

Video yang diupload adalah proses pengecatan dari awal hingga akhir. Khusus untuk video durasi 1 sampai 2 menit, dengan resolusi minimal 720 pixel dan jumlah video maksimal 3.

Aturan pemakaian foto, boleh dengan mode potrait atau landscape. Ukuran file minimal 1 MB dan jumlah maksimal 6 foto. Hasil pengecatan wajib terpampang dalam motor atau matic, layaknya seperti yang ada di kontes modifikasi.

Pengecatan menggunakan cat semprot Samurai (Foto: Samurai Kurobushi)

Juri dari akan menilai hasil pengecatan, dan juga peserta wajib follow akun sosial media Samurai Paint. Bukti belanja produk Samurai Paint, seperti nota dan stempel keterangan dari toko, yang digunakan dalam kompetisi. Pendaftaran akan ditutup Mei 2022.

Penilaian dilihat dari kualitas, harmonisasi komposisi warna, kerapian, tingkat kekerasan cat, sampai bentuk aktualisasi tema yang disajikan. Juri yang akan menilai berlapis dan spesialis di bidangnya.

Peserta audisi yang dipilih berdasarkan voting terbanyak dari penonton juga web visitor. BOD dan jajaran direksi Samurai Kurobushi juga akan menilai video dan foto peserta.

Baca Juga: Samurai Kurobushi Gelar Kompetisi Mengecat Virtual, Hadiahnya Mobil Dan Motor

Link video yang sudah ditayangkan bisa disebar, untuk mendapat voting dari audience juga pengunjung web. Juri juga akan melakukan verifikasi dan memilih 3 pemenang yang akan diadu di babak final.