POPULAR STORIES

NGK Busi Gelar Kompetisi Game Balap Di GIIAS 2018

NGK Busi Gelar Kompetisi Game Balap di GIIAS 2018 Deretan busi-busi NGK yang banyak digunakan pada kendaraan premium & eksotis

KabarOto.com - Berbagai cara dilakukan para peserta pameran GIIAS 2018 untuk menarik pengunjung datang ke booth. Selain menampilkan produk unggulan, games menarik, hiburan musik, promo serta hadiah menarik dibuat khusus agar produk-poduk mereka diminati pengunjung.

Di segmen aftermarket, NGK Busi Indonesia menyajikan booth dengan tema 'Teknologi Busi Terkini Untuk Penggunaan Harian & Balap Kompetisi'.

Baca Juga: Catat, Begini Tanda Busi Mulai Bermasalah

Deretan busi-busi NGK yang banyak digunakan pada kendaraan premium & eksotis dari seluruh penjuru dunia, ditampilkan di area depan booth untuk menunjukkan kelasnya sebagai produsen dan supplier busi terbesar di dunia.

Booth NGK di GIIAS 2018.

Selain itu dipamerkan pula replika motor balap Yamaha YZR-M1 yang ditunggangi oleh Valentino Rossi musim 2018 seri balap MotoGP dan Honda Jazz besutan Fitra Eri, pemimpin klasemen di balap ISSOM 2018, sebagai bukti keandalan dan dukungan penuh NGK di dunia motorsport.

Untuk memeriahkan event ini, NGK menyediakan berbagai macam promosi beserta hadiah menarik bagi para pengunjung dan sebuah kompetisi game simulasi balap, yang diselenggarakan sepanjang pameran berlangsung.

Konsepnya NGK Challenge, para pengunjung akan diadu untuk mencetak waktu tercepat dalam satu putaran lap di Sirkuit Internasional Sentul.

Setiap pemilik rekor tercepat harian dari tanggal 3 sampai 10 Agustus 2018 akan dipertemukan di Final Battle NGK Challenge 2018, untuk mencari 3 pemilik catatan waktu terbaik dan berhak mendapatkan hadiah utama.