NGK Hadirkan Busi Untuk Avanza, Xenia Dan LCGC Harganya Rp45 Ribu

NGK Hadirkan Busi untuk Avanza, Xenia dan LCGC Harganya Rp45 Ribu

KabarOto.com - NGK merupakan salah satu merek busi yang sudah digunakan sebagian besar masyarakat Indonesia, kali ini NGK meluncurkan busi dari varian G-Power dengan kode LKAR6AGP untuk mobil dengan tipe mesin NR di kanal YouTube.

Mobil-mobil dengan tipe mesin NR di antaranya Toyota Avanza, Rush, Yaris, Vios, Sienta, Agya dan Calya. Sementara itu juga bisa digunakan untuk Daihatsu Xenia, Terios, Ayla dan Sigra.

Baca Juga: Gebrakan NGK Busi Di Awal Tahun, Mulai Dari Website Sampai Decals Motor

Jimmy Tjan, Senior Manager Sales and Marketing PT NGK Busi Indonesia menjelaskan, busi dengan kode LKAR6AGP dibuat dan disempurnakan khusus untuk mobil Toyota dan Daihatsu yang menggunakan mesin tipe NR.

“Mesin tipe NR memiliki spesifikasi 4 silinder segaris DOHC dengan kapasitas mulai dari 1.200 cc hingga 1.500 cc, serta dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-i yang membuat konsumsi BBM dan emisi gas buang lebih rendah,” ungkap Jimmy Tjan.

Diluncurkannya busi khusus mesin NR ini sebagai jawaban dari PT NGK Busi Indonesia atas banyaknya permintaan para pengguna setia Busi NGK yang merasa, keberatan dengan harga busi saat dilakukan pergantian.

“Banyak konsumen yang keberatan dengan harga busi untuk tipe mesin NR yang cukup mahal,” terangnya.

Melihat populasi mobil-mobil yang banyak menghiasi jalan di Indonesia ini, membuat NGK merasa harus mengisi celah dan mengambil di pasar ini.

Mereka pun secara khusus mencoba menciptakan formula baru agar dapat memberikan busi dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau, sesuai dengan keinginan pasar.

Baca Juga: NGK Busi Ajak Komunitas Dukung Pembalap Tanah Air Berlaga Di ARRC 2018

Harga busi ini lebih rendah dibandingkan dengan busi OEM Toyota atau Daihatsu untuk NR Engine. NGK LKAR6AGP ini dijual dengan harga Rp 45 ribu perbuahnya. Meski murah, namun NGK mengklaim jika busi ini tidak murahan, dan performa kendaraan meningkat.