POPULAR STORIES

NGK Busi Ajak Komunitas Dukung Pembalap Tanah Air Berlaga Di ARRC 2018

NGK Busi Ajak Komunitas Dukung Pembalap Tanah Air Berlaga di ARRC 2018 NGK Busi Indonesia di ARRC 2018

KabarOto.com - Ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) sukses digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu-Minggu (13-14/10/2018) lalu. Menyandang status sebagai tuan rumah, tentu tidak akan dilewatkan begitu saja oleh para pembalap Tanah Air serta pembalap wildcard untuk turut berpartisipasi pada ajang tersebut.

Terhitung lebih dari 20 pembalap Indonesia turun di semua kelas yang dilombakan pada seri ke-5 ARRC. NGK Busi Indonesia yang juga turut mensponsori tim balap Astra Honda Racing Team dan Yamaha Racing Indonesia tidak ingin ketinggalan untuk ikut serta menyuntikkan semangat bagi para Pembalap.

Baca juga: NGK Busi Gelar Kompetisi Game Balap Di GIIAS 2018

"Kami hadirkan ratusan perwakilan dari komunitas roda dua segala merek dari area Jakarta-Bogor dan sekitarnya untuk menonton langsung dan mendukung para pembalap Indonesia di ARRC di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat," ujar Zulfikar, Marketing & Brand Management NGK Busi Indonesia.

Sebelum mendukung para pembalap Indonesia di sirkuit Sentul, NGK Busi mengajak para komunitas untuk melakukan kegiatan Sunday Morning Riding (Sunmori). Kegiatan Sunmori tersebut dilakukan dari Ciracas, Jakarta Timur menuju Sirkuit Sentul serta dilepas secara langsung oleh Hisato Kato selaku Presiden Direktur PT NGK Busi Indonesia.

Baca juga: Jadi Pesaing Iridium, Brisk Busi A-Line Harganya Lebih Terjangkau

Perjalanan iring-iringan ratusan motor dari 25 komunitas yang terbagi menjadi beberapa kelompok berlangsung aman, tertib dan lancar dikarenakan kondisi lalu lintas yang relatif lebih lengang pada Minggu pagi.

Dukungan ribuan penonton yang hadir di Sirkuit Internasional Sentul berbuah manis, di mana hampir seluruh podium dari tiap kelas yang dilombakan dikuasai oleh pembalap kebanggaan Indonesia yang dipersenjatai busi NGK. Kemenangan yang diraih tentunya tak lepas dari antusiasme dan sorakan para penonton, semua elemen tim balap hingga sponsor yang selalu mendukung penuh kemajuan dunia motorsports di Indonesia.