POPULAR STORIES

Nih, Booth Dan Kendaraan Favorit GIIAS 2019

Nih, Booth dan Kendaraan Favorit GIIAS 2019 Foto: Kipli/Edo/KO

KabarOto.com - Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 diselenggarakan pada tanggal 18 – 28 Juli bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang.

Dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, M. Jusuf Kalla serta didampingi oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartanto, pameran GIIAS yang ke-27 ini menampilkan banyak suguhan dari hiburan dan tentunya kendaraan yang sedang ramai diperbincangkan masyarakat khususnya pecinta otomotif.

Baca Juga: Nih, Galeri Motor Modif Dan Unik Di GIIAS 2019

Pada perhelatan Exhibitors Night, GIIAS 2019 mengumumkan sejumlah peserta pameran terfavorit untuk kategori booth dan vehicle. Seperti ini tampilannya;

Booth Renault dinobatkan sebagai favorite booth for passenger car kategori <1000SQM. Menghadirkan 3 jenis mobil baru, para pengunjung terlihat antusias untuk melihat langsung booth Renault dari dekat.

Honda NSX dinobatkan sebagai Favorite Special Exhibit kategori passenger car pada gelaran GIIAS 2019.

Deretan motor turut ramaikan gelaran GIIAS 2019, salah satunya adalah Kawasaki zx-10R yang merupakan Favorite Special Exhibit Motorcycle pada gelaran otomotif berskala internasional ini.

Kendaraan komersial memiliki daya tarik bagi para pengunjung GIIAS 2019. Fuso Fighter menjadi kendaraan komersial favorit pada gelaran GIIAS tahun ini.