POPULAR STORIES

Nih, Diskon Dan Promo Wuling Di Big Bang Jakarta 2019

Nih, Diskon dan Promo Wuling di Big Bang Jakarta 2019

KabarOto.com - Big Bang Jakarta 2019 memasuki tahun ketiga, dengan mengusung konsep 'Murah Itu Pasti', pihaknya akan memberikan pengalaman wisata belanja dengan potongan harga besar-besaran hingga 90%. Berlokasi di JI Expo Kemayoran, acara ini dimulai tanggal 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

Wuling Motors turut berpartisipasi dalam 'Touch The Car Challenge' yang bertempat di Gedung Pusat Niaga, Kemayoran, Jakarta Pusat, selama Big Bang Jakarta 2019 berlangsung.

Peserta diharuskan untuk menyentuh unit Confero S yang tersedia selama 12 hari berturut-turut yang terletak di Gedung Pusat Niaga. Peserta juga akan mendapat tantangan yang berbeda setiap harinya.

Baca Juga: Wuling Club Indonesia Gelar Jamnas Di Yogyakarta

"Wuling akan memberikan 1 unit Confero S kepada pemenang yang berhasil memenangkan kompetisi ini. Panitia Big Bang Jakarta 2019 juga akan memberikan hadiah berupa souvenir kepada para peserta yang berhasil melakukan tantangan harian," ujar Novry Hetharia selaku Direktur Operasional dan Komisaris PT Expoindo.

Wuling juga menghadirkan promo berupa DP mulai dari Rp 10 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 2,5 jutaan untuk Confero S, DP mulai dari Rp 20 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 3,8 jutaan untuk Cortez CT, dan DP mulai dari Rp 39 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 4,4 jutaan untuk Almaz. Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti program Drive & Win di Big Bang Jakarta 2019.