POPULAR STORIES

Wuling Club Indonesia Gelar Jamnas Di Yogyakarta

Wuling Club Indonesia Gelar Jamnas di Yogyakarta WLCI

KabarOto.com - Wuling Club Indonesia (WLCI) menggelar Jambore Nasional (Jamnas) yang ke-2 pada 9-10 November 2019 pekan lalu di Kaliurang, Yogyakarta. Dihadiri 161 mobil dari berbagai komunitas Wuling dengan 490 orang yang terdiri dari member dan keluarga.

Pada penyelenggaraan tahun ini, Panitia Pelaksana (Panpel) dikoordinasikan oleh Owners Klub Empunya Wuling Indonesia.

"Antusias peserta sangat luar biasa, sehingga rasa persaudaraan sesama anggota komunitas Wuling makin tinggi," kata Arif Kempunk selaku ketua pelaksana Jamnas ke-2 dalam keterangan resmi.

Acara semakin meriah karena didukung oleh Pengurus Nasional (Pengnas) WLCI. Pada kesempatan ini, Pengnas WLCI dan Panpel juga sukses mengadakan sarasehan antar klub untuk menyamakan visi dan misi komunitas Wuling ke depannya.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Cross Meluncur Di Indonesia, Wuling Siapkan Rival?

Agar semakin menambah guyub, juga diadakan games antar klub, malam perenungan, hiburan tradisional, dan live music untuk semua peserta Jamnas.

Hendra Susanto selaku founder WLCI menambahkan, untuk pelaksanaan Jamnas ke-3 WLCI tahun depan rencananya akan dibarengi Musyawarah Nasional (Munas) penggantian Ketua Umum (president) WLCI.

Dideklarasikan sejak 28 Oktober 2017, WLCI saat ini memiliki 30 jaringan komunitas yang tersebar di seluruh Indonesia. Mulai Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan hingga Sulawesi dengan total hampir 1.500 member.