POPULAR STORIES

Nih, Diskon Rp11 Juta Untuk Pembelian Honda PCX Hybrid

Nih, Diskon Rp11 Juta untuk Pembelian Honda PCX Hybrid Performa Honda PCX Hybrid lebih baik dibanding dengan varian standar

KabarOto.com - Honda PCX Hybrid, merupakan sepeda motor dengan segudang teknologi modern. Salah satunya adalah sistem Hybrid yang akan menambah tenaga motor menjadi lebih baik. Motor ini dijual Rp43.293.000 (OTR) DKI Jakarta.

Selama bulan September 2020, PT Wahana Makmur Sejati, selaku main diler sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang memberikan diskon sampai 11 juta rupiah. Jadi total harga untuk sepeda motor ini hanya Rp 32.293.000.

Baca Juga: Test Ride - Menyusuri Jakarta Dengan Honda PCX Hybrid

Promo ini berlaku di seluruh jaringan di Jakarta dan Tangerang. Potongan harga ini, diberikan untuk konsumen yang melakukan pembelian secara tunai dan juga kredit.

Honda PCX Hybrid

Diana Anggraini, Group Head of Corcomm WMS mengatakan, sampai akhir tahun ini, Wahana terus akan manjakan konsumen dengan beragam penawaran menarik. “Penawaran kami salah satunya yaitu cashback sampai Rp11 juta untuk premium skutik PCX Hybrid," jelasnya

Sekilas tentang Honda PCX Hybrid, motor ini dibekali mesin konvesional berkapasitas 149.3cc dan didukung motor listrik berkapasitas baterai lithium-ion berkekuatan 50,4 V- 4 Ah.

Motor ini performanya lebih meningkat dibandingkan dengan versi standar. Mesin konvensionalnya mampu mengeluarkan tenaga maksimum 14,5 dk pada 8.500 rpm serta torsi 13,2 Nm pada 6.500 rpm.

Sementara motor listriknya yang berupa ACG Starter, mampu mengeluarkan tambahan tenaga tambahan 1,8 dk pada 3.000 rpm serta torsi 4,3 Nm pada 3.000 rpm.

PCX Hybrid memiliki pilihan mode berkendara, dengan tombol pilihannya terdapat pada setang sebelah kiri. Mode berkendara dengan huruf D merupakan drive mode, di mana pengendara dapat merasakan performa bertenaga namun hemat bahan bakar.

Baca Juga: Ini Cara Kerja Mesin Hybrid Honda PCX

Kemudian mode berkendara dengan huruf S merupakan sport mode, pengendara dapat merasakan akselerasi lebih responsif dibandingkan mode D. Terakhir adalah mode idling, pengendara dapat menghentikan fungsi dari fitur Idling Stop System. Mode ini memiliki gaya berkendara sama seperti mode D.