POPULAR STORIES

Nih, Harga Wuling Confero Series Setelah Relaksasi PPnBM

Nih, Harga Wuling Confero Series Setelah Relaksasi PPnBM

KabarOto.com - Pemerintah sudah memberikan PPnBM 0 persen untuk kendaraan bermotor. Masyarakat mulai bisa melakukan pembelian mobil dengan harga yang bisa dibilang cukup terjangkau. Beberapa Agen Pemegang Merek (APM) sudah melakukan perhitungan harga mobil yang mulai diberlakukan Maret 2021.

Salah satunya adalah Wuling Motors yang sudah melakukan penyesuaian harga jual terhadap salah satu produk ungulannya yaitu Wuling Confero series. MPV ini masuk ke dalam daftar produk yang mendapatkan relaksasi. Pengurangan harga jual untuk mobil ini mulai dari Rp8.500.000.

Baca Juga: Wuling Cortez CT Dan Confero S ACT Sambangi Kota Pempek

Nathan Sun selaku Vice President Wuling Motors mengatakan, pihaknya menyambut baik baik kebijakan relaksasi PPnBM yang dicanangkan oleh pemerintah. Apalagi berlaku pada salah satu lini produknya.

"Kami yakin bahwa langkah ini akan semakin mempermudah calon konsumen dalam memiliki produk Wuling," terangnya. Hal ini juga untuk memulihkan perekonomian nasional.

Wuling pun memaparkan pengurangan harga untuk beberapa serinya, di antaranya Rp 8.500.000 untuk Confero DB, Rp 10.000.000 untuk Confero S type C MT, Rp 11.000.000 untuk Confero S type L MT dan Rp 11.500.000 untuk Confero S type L ACT.

Sementara untuk produk-produk yang tidak mendapatkan keringanan PPnBM, Wuling menghadirkan paket harga menarik untuk Almaz dan seri Cortez, berlaku untuk pembelian tunai atau kredit.

Baca Juga: Harga Rp197,5 Juta, Wuling Confero S Bertabur Fitur Keselamatan

Wuling menyajikan beragam promo seperti bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu) dan uang muka yang ringan untuk seri Confero. Selain itu, gratis asuransi selama masa tenor bagi seri Cortez dan Almaz Smart Enjoy yang didukung oleh Wuling Finance.

Tipe Kendaraan Pengurangan Harga
Wuling Confero DB Rp 8.500.000
Wuling Confero S type C MT Rp 10.000.000
Wuling Confero S type L MT Rp 11.000.000
Wuling Confero S type L ACT Rp 11.500.000