POPULAR STORIES

Harga Rp197,5 Juta, Wuling Confero S Bertabur Fitur Keselamatan

Harga Rp197,5 Juta, Wuling Confero S Bertabur Fitur Keselamatan

KabarOto.com - Kehadiran Wuling di Indonesia sejak tahun 2017 memberikan angin segar bagi first buyer. Apalagi kedatangan Wuling Confero S dengan harga yang terjangkau, tapi punya berbagai kelengkapan tak disematkan kompetitornya.

Apalagi kini pilihan Confero S semakin lengkap dengan tiga tipe yakni mulai dari Confero S 1.5 C, Confero S 1.5 L MT, dan Confero S 1.5 L ACT.

Baca juga: Ssstt.. Wuling Confero S Alami Ubahan Interior Dan Upgrade Fitur

Peminat entry level Confero S 1.5 C hanya cukup siapkan dana Rp 174,5 juta. Sudah dilengkapi fitur pembantu pengendara Emergency Stop Signal (ESS), 4-points Rear Parking Sensor.

Ketika pagi hari sebelum beraktivitas juga tak direpotkan kekhawatiran tekanan ban. Karena sudah ada Tire Pressure Monitoring System (TMPS). Keselamatan pengendara dan penumpang depan juga diingatkan bila lupa memakai sabuk pengaman.

Ketika mobil kompetitor hanya menyematkan airbag khusus di pengemudi, namun di Confero S ini sudah ada dual SRS Airbag melindung penumpang depan juga.

Kondisi cuaca yang saat ini mulai sering disiram hujan dan banyak genangan air, tak perlu takut mobil kehilangan kendali saat melakukan pengereman mendadak. Sebab sudah ada Anti-Lock Braking System, memastikan roda kendaraan tidak terkunci saat pengereman kuat, sehingga mobil masih bisa dikendalikan.



Bahkan sistem pengereman sudah ada Electronic Brake-force Distribution (EBD) membuat pengereman bisa menyesuaikan kondisi jalan, kecepatan dan beban yang dibawa kendaraan.

Bila punya tabungan lebih, Sobat KabarOto bisa memilih Confero S 1.5 L ACT, merupakan flagship Confero S. Harganya tak sampai Rp 200 juta, yakni di angka Rp 197,5 juta (on the road Jakarta).

Yup, di harga yang ditawarkan Confero S 1.5 L ACT, untuk kompetitor justru tak ada apa-apa. Bahkan kapasitas mesin kompetitornya juga jauh dari performa andal.



Wuling Confero S Type L ACT juga membawa segala kelengkapan yang dimiliki Confero S 1.5 type C. Oh iya, di saat lainnya masih menggunakan sistem pengereman model drum, mobil ini sudah memakai tipe cakram di roda belakang.

Baca juga: Wuling Cortez CT Dan Confero S ACT Resmi Tiba Di Pulau Dewata

Sistem parkir juga sudah dibantu kamera yang terlihat di layar infotainment. Terdapat garis pemandu sesuai dengan putaran kemudi. Sehingga pengemudi bisa lebih tepat mengarahkan buritan mobil tanpa tersenggol.

Bila melakukan parkir di ruang sempit, di bagian belakang ada empat sonar siap mengirimkan sinyal bila sudah rapat dengan objek. Sedangkan di bagian depan ada dua buah sonar.