POPULAR STORIES

Wuling Cortez CT Dan Confero S ACT Resmi Tiba Di Pulau Dewata

Wuling Cortez CT dan Confero S ACT Resmi Tiba di Pulau Dewata Peluncuran Wuling Cortez CT dan Confero S ACT di Bali

KabarOto.com - Wuling Cortez CT dan Confero S ACT resmi diniagakan di Bali. Prosesi peluncuran turut didukung PT Hanawa Mobilindo Utama dan PT Kumala Cemerlang Abadi selaku mitra diler Wuling di Pulau Dewata. Wuling Cortez CT ditawarkan dengan banderol Rp250 juta hingga Rp300 juta, sementara Confero S ACT dipasarkan dengan harga Rp206,8 juta.

“Pulau Bali turut memberikan kontribusi dalam penjualan produk Wuling di Indonesia. Oleh karena itu, kami memperkenalkan Cortez CT yang dilengkapi mesin turbo dan Confero S ACT dengan transmisi e-Clutch sebagai varian terbaru yang dapat melengkapi lini produk MPV Wuling. Seiring dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen untuk melaju menuju kehidupan yang lebih baik,” ujar Zia Ul Rahman selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Baca juga: Wuling Cortez CT Dan Confero S ACT Sambangi Kota Pempek

Wuling Cortez CT dipersenjatai dengan mesin 4 silinder 1.5L dengan turbocharger. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga 140 dk dengan torsi 250 Nm. Wuling Cortez Turbo ditawarkan dalam dua pilihan transmisi yakni manual 6-percepatan untuk tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) yang tersedia pada tipe C dan L.

Mobil ini menawarkan nuansa kabin yang elegan berkat hadirnya jok semi-leather bernuansa cerah dan corak panel modern. Wuling Cortez CT juga didukung dengan ruang kabin lega dan konfigurasi 7-seater captain seat yang menambah kenyamanan.

Wuling Cortez CT

Cortez Turbo juga dilengkapi dengan penambahan fitur baru seperti Start/Stop Engine Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS). Mobil ini ditawarkan dalam empat pilihan warna seperti Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Sementara untuk Confero S ACT hadir dengan transmisi e-Clutch, yang memudahkan pengoperasian transmisi manual, tanpa adanya pedal kopling serta efisien dalam biaya perawatan. Selain menggunakan transmisi semi otomatis, MPV ini menawarkan kabin dengan nuansa yang berjiwa muda, melalui pengaplikasian Black Ambience With Red Stitches dan aksen Red Carbon Style pada panel pintu dan head unit.

Wuling Confero S ACT

Baca juga: Wuling Motors Indonesia Kini Rambah Bisnis Pembiayaan

Confero S ACT menawarkan fitur terbaru seperti Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga driver seat height adjuster di Confero S ACT. Terdapat lima pilihan warna untuk Confero S ACT, yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Selain melakukan peluncuran resmi Wuling Cortez CT dan Confero S ACT untuk Pulau Bali, Wuling juga menggelar pameran hingga 19 Mei 2019 di Mal Bali Galeria. Unit test drive pun tersedia bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara bersama dua varian terbaru MPV Wuling ini selama pameran berlangsung.