POPULAR STORIES

Wuling Cortez CT Dan Confero S ACT Sambangi Kota Pempek

Wuling Cortez CT dan Confero S ACT Sambangi Kota Pempek Wuling Confero S ACT dan Wuling Cortez CT

KabarOto.com - Dua produk Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru Wuling Motors, yakni Cortez CT dan Confero S ACT resmi meluncur di kota Palembang, Sumatera Selatan. Prosesi peluncuran kedua produk baru itu turut melibatkan PT Maju Global Motor selaku mitra diler Wuling di wilayah Palembang.

Wuling Cortez CT dibanderol dengan harga Rp 243 juta hingga Rp 293 juta, sementara untuk Confero S ACT diniagakan dengan banderol Rp 203,8 juta. Seluruh banderol tersebut berstatus on the road Palembang.

“Sumatera Selatan memiliki potensi di pasar otomotif pulau Sumatera yang terus berkembang. Hal ini meyakinkan kami untuk menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT dalam rangka melengkapi varian seri MPV Wuling. Kami memperkenalkan kedua varian baru ini sebagai jawaban terhadap kebutuhan akan kendaraan MPV masyarakat Kota Palembang dan sekitarnya,” ujar Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Baca juga: Wuling Cortez CT Dan Confero S ACT Mengaspal Di Kota Bandung

Peluncuran Wuling Cortez CT dan Confero S ACT di kota Palembang

Berbeda dari varian Cortez lainnya, Cortez CT dilengkapi mesin 4 silinder 1,5 liter turbocharger. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga sebesar 140 dk dengan torsi puncak 250 Nm. Tenaga disalurkan ke roda depan melalui transmisi CVT untuk tipe C dan L, atau pilihan transmisi manual 6-percepatan untuk tipe C.

Wuling Cortez CT dilengkapi dengan sejumlah fitur pendukung yang modern, seperti start/stop engine button, keyless entry, dan Emergency Stop Signal (ESS). Mobil keluarga 7-penumpang ini juga menyuguhkan ruang kabin yang lega dan nyaman. Rival Toyota Kijang Innova ini menyajikan nuansa elegan pada sisi interiornya, melalui hadirnya kursi berbahan semi-leather berkelir cerah dan panel modern pada beberapa bagian.

Varian baru Cortez ini ditawarkan dalam lima pilihan warna yakni Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Sementara untuk Confero S ACT hadir dengan transmisi semi otomatis e-clutch yang memudahkan pengemudi dalam pergantian transmisi tanpa harus menginjak pedal kopling, namun tetap mempertahankan sensasi tuas transmisi manual. Kehadiran teknologi diklaim lebih efisien dalam perawatannya.

Baca juga: Wuling Motors Indonesia Kini Rambah Bisnis Pembiayaan

Wuling Confero S ACT

Pada sisi interiornya, Wuling Confero S ACT menyuguhkan nuansa kabin dengan dominasi kelir hitam yang dipadukan dengan aksen jahitan berwarna merah, serta panel red carbon style.

Wuling Confero S ACT juga dilengkapi dengan sejumlah fitur baru seperti Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga driver seat height adjuster. Confero S ACT kini sudah tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Selain meluncurkan Wuling Cortez CT dan Confero S ACT di kota Palembang, Wuling juga mengadakan pameran yang berlangsung hingga tanggal 19 Mei 2019 mendatang. Jika penasaran dengan kedua produk baru Wuling ini bisa langsung melakukan test drive dengan unit yang telah tersedia.